Motor Trail Murah

Motor Trail Ini dijual Rp 5 Juta Kondisi Baru


tanggal post : 16 August 2017
Motor Trail Ini dijual Rp 5 Juta Kondisi Baru

Seperti kita ketahui Dunia Teknologi saat ini semakin canggih, itu tidak terlepas dari pekerja otomotif yang semakin giat untuk mengikuti tren saat ini. kenderaan trail yang saat ini bisa dikatakan cukup banyak peminatnya terutama di Indonesia. Memiliki motor trail atau cross tentunya merupakan pilihan yang tepat dan pas bagi anda yang suka tantangan atau uji andrenalin, jalan offroad sehingga banyak yang memiliki rintangan.

Foto Lipson Sugianto.

Tapi yang menarik, dengan memiliki motor Trail Anda sangat berbangga hati karena  trail di rancang bukan untuk di jalanan yang curam yang penuh rintangan namun motor ini juga bisa dikendarai di jalan yang mulus dan datar. Di sisi lain, saat ini bisa dikatakan bahwa Indonesia dipenuhi dengan berbagai macam Motor Trail, dari sekian banyaknya motor trail murah yang siap merayu anda mungkin saat ini masih bingung mencari Trail yang murah dan berkualitas yang bisa di bawa ke jalanan.

Mungkin hampir semua orang di Indonesia tahu betul tentang motor Trail yang sudah terbukti cukup andal dalam melewati semua medan jalanan. Trail ini cukup mencuri perhatian pecinta motor di Indonesia salah satunya kaum anak muda. Selain harga yang cukup terjangkau, berbagai teknologi canggih pun disisipkan di dalamnya sehingga membuat handling terasa nyaman dan aman.

Seperti kita ketahui infrastruktur jalanan di indonesia tergolong kurang bagus, mungkin anda pasti bisa merasakan jalanan indonesia yang kurang bagus, mulai dari kubangan air, berlumpur dan bebatuan. Untuk itu kami sarankan anda memilih motor Trail yang satu ini, pilihan yang tepat dan harga bersahabat. Salah satu yang bisa kami rekomendasikan untuk anda adalah Motor Trail 110cc keluaran terbaru merk X5 Australia yang di bandrol dengan harga Rp 5.000.000 dalam kondisi baru.

Disamping harga yang terjangkau Motor trail ini sudah banyak peminatnya di indonesia karena bodynya lebih ramping dan elegan dari trail lainnya, cocok dikendarai orang dewasa umur 13 tahun ke atas karena motor Trail ini tidak terlalu berat seperti Trail lainnya.

 

Alamat Kantor : Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia Bolk DD No.48-51A Medan
Customer Service 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633
“ Kami melayani dengan sepenuh hati”


Artikel Terkait

Viewer : 259 User: