Menyambut Kemerdekaan

Semangat Kemerdekaan Indonesia Bersama Danmogot.com


tanggal post : 16 August 2017
Semangat Kemerdekaan Indonesia Bersama Danmogot.com

Kemerdekaan indonesia memasuki umur yang ke-72 tahun, kita memahami bahwa sifat nasionalisme harus dijaga agar tidak terbelahnya rakyat Indonesia yang berdiri di dalam dasar Bhineka Tunggal Ika. Nasinonalisme begitu kompleks dengan perbedaan. Tanggal 17 Agustus, yang ditetapkan sebagai hari lahir bangsa Indonesia, menjadi momen untuk menumbuhkan rasa nasionalisme generasi muda Indonesia.

Dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945, membuat kita manusia yang memiliki moral, memiliki rasa tanggung jawab untuk membantu yang membutuhkan dan saling bekerja sama sejak kecil, orang Indonesia telah dilatih untuk memiliki kesadaran akan pentingnya menjadi makhluk sosial yang hidup berdampingan dan berinteraksi dengan individu lain. Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-72 kali ini yang menjadi tema adalah Indonesia Kerja Bersama dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan indonesia akan digelar Upaca pengibaran sang merah putih di istana Negara.

Gotong Royong adalah akar budaya kita yang merupakan perwujudan harmoni kebersamaan yang telah menjadi ikatan sosial yang paling efektif terlepas dari ras, etnis dan agama untuk mencapai tujuan kita bersama. “Kebersamaan” menjadi pedoman yang diangkat dalam semangat saat perayaan 72 tahun Indonesia.

Pendekatan ini menjadi esensi sekaligus ajakan bagi seluruh rakyat Indonesia untuk merangkul dan mempromosikan prinsip kebersamaan. Melalui slogan ini masyarakat juga diingatkan untuk kembali bersama untuk bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan perjuangan  pejuang kita yang berkorban untuk mempertahankan Tanah air kita dengan maksut untuk menjadi bangsa yang terhormat, dan menjadi bangsa Indonesia yang bermartabat didunia internasional.

Untuk memperingati kemerdekaan indonesia yang ke-72 bersama ini kami dari perusahan PT. Raksasa indonesia menyambut baik atas perayaan kemerdekaan indonesia, dimana perusaan ini bergerak dalam bidang riteil dan sudah menjadi pemasok terbesar bagi indonesia khususnya wilayah sumatera  dan kita juga akan ikut serta berpartisipasi dalam merayakan kemerdekaan indonesia dengan cara memberikan diskon besar-besaran dalam setiap pembelian produk danmogot.com pada saat kemerdekaan indonesia berlangsung. Salah satu barang yang kami diskon dan yang paling laris saat ini adalah Go-kart Madman 200cc yang sudah teruji kecepatannya dibandrol Rp 6 juta, Trail 110 cc X5 Australia dibandrol Rp 5 Juta bagi anda yang suka menguji andrenalin bisa anda coba produk ini. Kantor kami berada di Jl. Lapangan Golf Komp. CBD Polonia Blok DD No.48-51A Medan. Salam Kemerdekaan dari PT. Raksasa Indonesia.


Artikel Terkait

Viewer : 203 User: