Motor Terbaru Suzuki

Suzuki Mengeluarkan Predator Terbarunya


Suzuki Mengeluarkan Predator Terbarunya

Suzuki akhirnya merilis varian skuter matik terbaru (skutik), di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Sebenarnya, dalam beberapa bulan terakhir Suzuki telah merilis 10 warna terbaru untuk Address. Alamat Suzuki kini mendapatkan warna tambahan hingga striping baru untuk varian standar, disamping varian lainnya yakni Suzuki Address Predator. "Sejak Juni 2017 dan sampai sekarang jika ditotalkan Suzuki Address suddar memiliki 15 tampilan berbeda,".

Warna terbaru dan striping Address hadir dengan tampilan yang lebih modern dan tampilan kontemporer. Menurut saya, warna dan striping Suzuki Address baru difokuskan pada tren generasi sekarang yang lebih menyukai tampilan.

"Tiga warna utama adalah titan putih / hitam yang dipadu titan, titan hitam dan titan merah / hitam yang kuat. Seluruh Suzuki Address mendapat sentuhan striping baru yang komposisinya terinspirasi dari desain produk fashion," katanya.

Sementara untuk varian Predator dianggap lebih eksklusif. Berbekal mesin dan teknologi yang mirip dengan versi standar dari address, Predator hadir dengan pilihan warna yang matt hitam, ditambah dengan pilihan warna baru yaitu matt titanium silver. "Aksentuasi lambang yang hanya diaplikasikan di Suzuki Address Predator memberi aura mewah dan prestise tersendiri tentunya".

Foto Lipson Sugianto Simanjuntak.

Suzuki Address dilengkapi teknologi injeksi mesin 110cc dengan tingkat efisiensi tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3. Sementara kapasitas bagasi di bawah kursi 20 liter mampu menyimpan berbagai keperluan barang.

"Dengan menargetkan generasi muda, kami berharap mereka akan terus mempercayakan pilihan mereka ke produk Suzuki," sebagai penyedia pangsa pasar sepeda motor di indonesia. Soal harga, versi standar Suzuki membandrolnya dengan harga Rp14,85 juta dan Rp15,19 juta untuk versi Predator. Keduanya hanya berlaku di daerah Jakarta.

Untuk daerah sumatera khususnya kota medan dan sekitarnya  kini hadir Motor Trail 110cc dengan varian terbaru dari perusahaan PT. Raksasa Indonesia yang saat ini merajai pangsa pasar di sumatera, karena keberhasilannya merajai pasar di indonesia kini PT. Raksasa indonesia memberikan diskon besar besaran di setiap pembelian produknya dalam rangka memeriahkan kemerdekaan yang ke-72. Salah satunya barang yang Termurah di jual PT. Raksasa Indonesia adalah Motor Trail 110 cc dibandrol dengan harga Rp 5 Juta, ATV Speedy 110cc Rp 6 Juta, Gokart 200cc Rp 7 Juta Semua barang tersebut keluaran terbaru dari Australia.

Alamat Kantor : Jl. Padang Golf, Komp. CBD Polonia Bolk DD No.48-51A Medan
Customer Service 0822 111 23 633 & 0823 10 633 633
“ Kami melayani dengan sepenuh hati”


Artikel Terkait

Viewer : 0