Grand Opening Event Danmogot di ICT Millenium Plaza


tanggal post : 08 December 2015
Grand Opening Event Danmogot di ICT Millenium Plaza

Event danmogot di ICT millenium plaza yang diselenggarakan mulai tanggal 7 Desember hingga 13 Desember 2015. Acara yang dimulai pukul 8 pagi sampai jam 10 malam ini telah resmi dibuka. Event ini juga dihadiri oleh banyak vendor dan berbagai produk menarik dari varian elektronik, motor mini, gadget dan banyak produk lainnya. 

Millennium ICT Center digelar kembali event terbesar di Medan dengan tema "Millennium ICT Expo 2015” bertempat dipelataran parkir Millennium ICT Center karena melirik kesuksesan event yang sama di tahun sebelumnya. acara ini juga didukung oleh banyak hiburan menarik lainnya seperti game, lomba dan hiburan musik langsung.

motor anak murah

Kunjungi stand danmogot yang ada di dekat panggung hiburan. kami membawa berbagai produk menarik untuk kategori mini motor. Porduk unik yang kami bawa antara lain Gokart kapasitas 80cc dan 200cc, Atv 110cc, Mini motor trail 50cc dan tentunya mini gp 50cc dengan banyak varian warna.

Jika kamu membeli produk danmogot di event ini, banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan seperti cashback ratusan ribu rupiah, undian berhadiah, bonus pulsa dan masih banyak lagi yang bisa kamu dapetin disini. Jadi, tunggu apa lagi, segera kunjungi stand kami di ICT event Millenium, Stok terbatas.

Ini galeri event ICT di millenium Plaza, Seru, rame dan banyak hadiahnya : 

grand opening event ICT
GO event danmogot
GO event danmogot

[NEWS/AKM]


Artikel Terkait

Viewer : 144 User: