Cara Mencari Informasi Hanya Menggunakan Alamat Email


tanggal post : 04 December 2015
Cara Mencari Informasi Hanya Menggunakan Alamat Email

Terkadang kita menerima email dari orang yang tak pernah berinteraksi dengan kita. Tentunya penasaran kira-kira siapa sih yang punya akun email tersebut. ada berbagai langkah untuk mengetahui pemilik dari email.

Google adalah tempat yang paling tepat untuk mencari informasi pemilik email. tetapi jika apemilik akun tidak memiliki website dan tidak pernah aktif dalam forum, google tidak terlalu banyak membantu. jangan khawatir, masih ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui identitas pemilik email address.

situs pencarian lokasi

1. temukan lokasi pengirim
bukalah header pesan email dan perhatikan kalimat "received from"  and are followed by an IP address in square brackets. jika ada beberapa kali pengiriman, gunakan alamat Ip terakhir.

cara cari orang via facebook

2. Carilah email via facebook
facebook adalah media interaksi lebih dari 1 milyar pengguna di seluruh dunia. maka dari itu kemungkinan mendapatkan informasi via email melalui jejaring sosial ini akan semakin tinggi.
setelah menemukan informasi silahkan download foto profil dan upload ke google search image. maka akan muncul informasi yang relevan terkait gambar.

3. Cek semua sosial network
jika facebook belum menemukan informasi yang kita cari, bisa juga melalui situs jejaring lain atau melalui website "knowem.com

situs pencari orang

4. Gunakan situs pencarian orang
cara terakhir menggunakan situs pencarian orang seperti www.pipl.com/email dan www.spokeo.com/email . situs ini bisa membantu anda mencari seseorang hanya dengan memasukan alamat email, Semoga bermafaat. [TT/AKM] 

motor mini 2 tak


Artikel Terkait

Viewer : 30484 User: