Tutorial Goyang Jigo (GoJiGo) Goyang 25, Goyang trend 2015


tanggal post : 14 November 2015
Tutorial Goyang Jigo (GoJiGo) Goyang 25, Goyang trend 2015

Indonesia memang banyak seniman yang melahirkan banyak goyang yang populer di masyarakat berbagai kalangan mulai dari anak-anak, orang dewasa bahkan hingga ibu-ibu rumah tangga pun mengikutinya. Goyang Dangdut adalah kumpulan musik yang menyanyikan lagu dangdut dengan berbagai goyangan.

reatifitas di jagat hiburan Tanah Air selalu muncul ide-ide segar yang bikin hati semua orang kepincut. Mulai "Goyang Ngebor", "Ngecor", "Gergaji" sampai "Goyang Cesar", "Dumang" dan lainnya. Apalagi, soal tarian atau goyangan yang di selaraskan dengan lagu atau musik, Indonesia rajanya. 

Mr.BoB menemukan goyang yang paling hot buatan indonesia saat ini, namanya goyang Jigo (GoJiGo) Goyang 25. Goyang jigo 25 ini populer disalah satu stasiun tv swasta Indonesia. Gerakannya pun cukup mudah, semua kalangan bisa meniru dan ditambah lagi dengan musik hits yang menambah power of goyangan. 

mini gp 50cc murah

Lagu dan goyang "Go Jigo" ini dipopulerkan oleh aktris sekaligus penyanyi Shae. Pemilik nama asli Sheryl Geting itu memang sukses menjadi perbincangan viral di seluruh Indonesia usai memperkenalkan goyangannya di acara "Icon Dancer". 

mau tau caranya goyang Jigo 25 ?

nih mr.BoB cantumin video tutorial goyang Jigo (GoJiGo) Goyang 25 :

Penutup dari mr.BoB, silahkan berkreasi joged atau goyangan semenarik mungkin. tapi tetap harus memperhatikan norma masyarakat agar tidak menjadi goyangan yang punya kesan pornografi, sara dan gerakan yang memicu tindak kejahatan lainnya. [TUT/AKM] 


Artikel Terkait

Viewer : 286 User: