Gantungan Kunci Unik, Bisa Dijadikan Koleksi Kamu


tanggal post : 05 November 2015
Gantungan Kunci Unik, Bisa  Dijadikan Koleksi Kamu

Kunci - Kunci memang benda kecil yang seringkali terlupakan atau bahkan sering hilang. Agar kunci tidak gampang hilang atau tertukar biasanya diberi penanda khusus. Maka dari itu di setiap kunci diberi gantungan.

Ya, gantungan kunci memang sering digunakan orang agar kunci tidak mudah hilang. Seiring dengan perkembangan kreatifitas masyarakat, banyak juga desain unik untuk gantungan kunci lho. Jika kamu sering melihat gantungan kunci yang biasa-biasa saja, Mr.BoB mau tunjukan macam-macam gantungan unik yang bisa kamu miliki. Ini dia : 

gantungan kunci iphonegantungan kunci sepatugantungan kunci pisaugantungan kunci USBgantungan kunci zombiegantungan kunci stempel

Dari kiri atas ke kanan : Gantungan kunci photo, Gantungan kunci sepatu, Gantungan kunci pisau, Gantungan kunci USB, Gantungan kunci zombie, dan gantungan kunci stempel.

gantungan kunci atau dalam bahasa inggrisnya keychain adalah suatu media atau alat yang berfungsi untuk menggantungkan kunci. Adapun dari segi bahannya gantungan kunci ini terbuat dari bermacam-macam bahan, ada yang dari kayu, plastik, logam dan lain sebagainya. Untuk menggabungkan gantungan kunci tersebut biasanya menggunakan beberapa rantai kecil yang terhubung memanjang yang ujungnya berupa lingkaran besar yang dapat dikaitkan pada kunci.

Bagaimana ? Menarik bukan....
Produk gantungan kunci ini biasanya dijual di toko souvenir  di tempat wisata atau bisa dibeli secara online. [Pop/AKM]


Artikel Terkait

Viewer : 161 User: