Cara Cepat Membersihkan Cat Body Motor


tanggal post : 29 October 2015
Cara Cepat Membersihkan Cat Body Motor

Apabila kita ingin mengecat body kendaraan untuk mendapatkan tampilan baru, langkah pertama yang harus kita lakukan yaitu mengelupas atau membersihkan cat lama terlebih dahulu .Mengupas cat dengan cara dikerok cukup lama dan capek. Jika mengelupas cat dengan cara dibakar plat bisa berubah akibat pemuaian dan jika pada bagian body plastik tentunya akan merusak. Ini caranya mengelupas cat body mobil dengan benar. 

Mesin Sander

mesin sander

Sanding tool yg di beri power di mana amplas dipasang serta dipakai utk mengamplas susunan cat, putty/ surfacer. Menurut jenis power yg dipakai sander bisa dibagi jadi : Jenis elektrik yakni yg memakai tenaga elektrik serta Jenis pnumatik yakni memakai Udara bertekanan.

Baca Juga : Cara Menggunakan Cat Kaleng Semprot

Paint Remover / Soda Api

soda api cat

Mengelupas cat paling mudah adalah dengan Soda api atau Paint Remover, anda tinggal beli dan langsung oles, tunggu bentar dan cat meleleh dan ngelupas.

soda api cat ini banyak di jual di toko cat dan banyak pula macanya seperti banyak dikenal dengan nama Soda Api. tinggal pilih dan pakai dijamin cat gak harus ribet ngerontokinnya. semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.[TT/AKM]


Artikel Terkait

Viewer : 6747 User: