Trik Internet Gratis Tanpa SSH Android dan Windows


tanggal post : 19 October 2015
Trik Internet Gratis Tanpa SSH Android dan Windows

Internet gratis banyak dicari oleh masyarakat yang tentunya untuk menekan cost atau biaya bulanan. Setiap bulan selalu googling tips internet gratis, internet gratis tanpa ssh, cara internetan gratis dan sebagainya. Jangan malu-malu mengakuinya kalau kita sering mengetikkan kata tersebut di colom pencarian google cheeky

Ada dua cara untuk berinternet gratis pada pc menggunakan psiphon, yang pertama manggunakan aplikasi psiphon secara langsung pada pc dan yang kedua menggunakan bantuan ponsel android :

Cara Pertama :

  1. Download aplikasi psiphon 3 untuk pc, DOWNLOAD
  2. Setelah itu buka aplikasinya, maka akan muncul gambar seperti di bawah ini :
    internet gratis tanpa ssh
  3. Centang SSH+ dan juga Dont proxy domestic web sites
  4. Tunggu sampai indikator yang berputar putar menjadi logo centang hijau seperti gambar diatas (indikator yang muncul berputar putar adalah proses connecting ke internet layaknya modem, jadi tunggu aja sampai selesai berputar)
  5. Jika indikator sudah hijau berarti kalian sudah berhasil, selamat menikmati akses internet gratis :D

Cara Kedua :

  1. Persiapkan ponsel android yang sudah ter_root karena aplikasi ini membutuhkan akses root untuk menjalankannya.
  2. Download aplikasi psiphon untuk android, DOWNLOAD
  3. Setelah itu install dan buka aplikasinya pada ponsel android anda, maka akan muncul 2 pilihan seperti dibawah ini. 
    psiphon download
  4. Pilih "Tunnel Whole Device" untuk menggunakan nya pada semua browser, setelah itu akan muncul peringatan seperti dibawah ini : 
    ​​trik internet gratis tanpa ssh
  5. Setelah itu akan muncul 3 Menu pada aplikasi tersebut, Pilih Option, lalu ganti Best Performance menjadi Singapore biar lebih cepat. lalu pindah ke tab status klik start.
    internet gratis androidinternet gratis tanpa ssh windows
  6. Tunggu Lambang merah tersebut berwarna biru, Jika muncul lambang PsiPhon dan Kunci pada tab notification hp anda maka aplikasi tersebut sudah aktif. 
    trik internet gratis tanpa SSH
  7. Kini kalian sudah bisa berinternetan gratis pada android, tinggal kita sambungkan saja koneksi internet android kita dengan hostpot wifi.  caranya mudah masuk Setting >> Tethering dan portable hotspot wifi >> aktifkan hotspot wifi >> konfigurasi >> isi SSID jaringan dengan nama terserah >> gunakan pengaman WPA2 PSK >> Beri pasword lalu simpan.

NB : untuk yang menggunakan aplikasi sharing wifi tinggal buka aplikasinya lalu setting SSID jaringan dan pengaman seperti diatas.
Sekarang tinggal menyambungkan PC kalian dengan hostpot wifi yang sudah kalian buat tadi. dengan demikian kita sudah bisa mendapatkan akses internet pada pc secara gratis menggunakan psiphon di android.

Redaktur : Akhmad Khasan


Artikel Terkait

Viewer : 289 User: