Danmogot Mengucapkan Selamat Tahun Baru 1437 Hijriyah


tanggal post : 13 October 2015
Danmogot Mengucapkan Selamat Tahun Baru 1437 Hijriyah

Menyambut tahun baru 1437 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 14 Oktober 2015 maka kami mengucapkan :

SELAMAT TAHUN BARU 1437 Hijriyah

selamat tahun baru hujriah
Semoga Semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagi memasuki tahun baru ini. 

Dengan adanya peringatan tersebut,  jam  operasional danmogot berubah Khusus pada tanggal tersebut. Toko akan dibuka pada jam 12.00 - 20.00 WIB. Setelahnya akan kembali buka seperti biasa jam 10.00 s/d 20.00 WIB. Untuk beerbagai aktifitas pengiriman ke luar kota akan dilakukan setelah tanggal merah berlangsung.

Danmogot "Toko online murah terbaik" selalu Memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, Pelayanan yang paling nyata yaitu kami memberikan harga termurah tanpa mengurangi kualitas produk. Jadi, Jaminan Garansi Termurah dengan standard produk Lisensi X5 Australia hanya di danmogot. Produk yang kami jual bermacam-macam, ada motor dirtbike ( Quadbike 49cc, trail 49cc, mini gp 49cc, monster racer atv 110cc, atv speedy 110cc, tracker mountain atv 110cc ), juga mainan anak lainnya seperti RC ( Drone, Helicopter, Boat), robot mainan, Peralatan rumah tangga, hingga peralatan kantor.

Apakah Anda Sibuk?
Danmogot menerima pembelian atau transaksi secara online. kami akan mengantarkan produk sampai kerumah anda. sebelum produk dikirim, kami memastikan cek produk terlebih dahulu untuk memastikan barang siap dipakai. ( cek ongkir disini )

Apakah ada Garansi ?
danmogot menyediakan pelayanan service dan garansi juga sparepart untuk mini motor terlengkap dengan harga terjangkau. kami telah membuka cabang di berbagai kota di seluruh indonesia, untuk memudahkan akses pelayanan untuk anda.

Dimana Cabang danmogot ?
Danmogot memiliki banyak cabang di Indonesia. Saat ini ada 25 cabang di sumatera, jawa, bali dan akan terus bertambah kedepannya. untuk mengetahui lokasi cabang kami disini : LOKASI TOKO

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami :
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633
 
redaktur : akhmad khasan @danmogot

 


Artikel Terkait

Viewer : 154 User: