Danmogot Mobile Siap Hadir di Medan - Jambi


tanggal post : 12 October 2015
Danmogot Mobile Siap Hadir di Medan - Jambi

Danmogot mobile merupakan fasilitas untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. ada 3 danmogot mobile yang kami miliki dan selalu berkeliling dan mengunjungi keramaian agar masyarakat lebih mudah untuk berbelanja produk dari kami.

hari ini 12 Oktober 2015 danmogot mobile siap untuk store travelling dari medan hingga jambi. Setiap titik keramaian akan berhenti dan mengenalkan produk unggulan kami seperti mini motor, mini atv, rc helicopter, rc quadcopter, alat-alat rumah tangga, alat kantor dan lain-lain. Tunggu kedatangan kami di kota ANDA.

danmogot mobiledanmogot mobile

Jika anda belum sempat membeli pada saat danmogot mobile datang, anda bisa memesan lewat hotline kami di 0823 12 633 633 / 0823 62 633 633. Semua produk yang kami jual bebas biaya pengiriman daerah jawa sumatera dan bali.

Produk Unggulan kami : 

mini gp 50ccmini trail 50cc
ATV monster 110ccatv speedy 110cc
 

>> Spesifikasi <<

pilihan warna

Apa ada Jaminan Garansi ?
danmogot menyediakan pelayanan service dan sparepart untuk mini motor terlengkap dengan harga terjangkau. juga telah membuka cabang di berbagai kota di seluruh indonesia, untuk memudahkan akses pelayanan untuk anda.

Dimana Alamat Cabang danmogot ?
Danmogot memiliki banyak cabang di Indonesia. Saat ini ada 25 cabang di sumatera, jawa, bali dan akan terus bertambah kedepannya. untuk mengetahui lokasi cabang kami disini : LOKASI TOKO

"OPEN RESELLER"

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami :
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633

 
redaktur : akhmad khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 1008 User: