Mini Motor anak Kini Telah Hadir Di Makassar dan Banjarmasin


tanggal post : 10 October 2015
Mini Motor anak Kini Telah Hadir Di Makassar dan Banjarmasin

Mini Motor anak kini telah hadir di makassar dan Banjarmasin. Jangan khawatir bagi anda pecinta motor mini anak, sekarang telah dibuka toko dealer mini motor danmogot. Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk memesan ke jakarta. cukup ke makassar atau jika anda tinggal di sulawesi atau kalimantan barang akan dikirim dari dealer makassar dan kalimantan. Effisien, murah dan cepat. Jadi, siap-siap untuk grand opening toko danmogot.com "belanja online bersama".

mini gp 50ccmini trailatv monster 110ccatv speedy 110cc

>> Spesifikasi <<

pilihan warna

Ini semua kami wujudkan khususnya untuk warga Makasar, Banjarmasin dan sekitarnya yang selalu antusias terhadap produk kami. Banyak dari pelanggan setia kami di daerah Makasar yang terkendala dengan mahalnya ongkos kirim dari gudang pusat kami yang berada di Medan. Dengan adanya toko baru di Makasar, kendala tersebut langsung teratasi.

Pelanggan dari daerah sekitar Makasar seperti Gorontalo, Manado atau kota terdekat lainnya bisa memesan produk-produk kami dan akan kami langsung kirim dari cabang baru Makasar. Jadi akan lebih Hemat, Cepat dan Efisien.

Anda Sibuk ?
Danmogot menerima pembelian atau transaksi secara online. kami akan mengantarkan produk sampai kerumah anda. sebelum produk dikirim, kami memastikan cek produk terlebih dahulu untuk memastikan barang siap dipakai. ( cek ongkir disini )

Apa ada Jaminan Garansi ?
danmogot menyediakan pelayanan service dan sparepart untuk mini motor terlengkap dengan harga terjangkau. juga telah membuka cabang di berbagai kota di seluruh indonesia, untuk memudahkan akses pelayanan untuk anda.

Dimana Alamat Cabang danmogot ?
Danmogot memiliki banyak cabang di Indonesia. Saat ini ada 25 cabang di sumatera, jawa, bali dan akan terus bertambah kedepannya. untuk mengetahui lokasi cabang kami disini : LOKASI TOKO

"OPEN RESELLER"

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami :
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633

 
redaktur : akhmad khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 1565 User: