Daftar Game Paling Menarik di Tahun 2015 - 2016


tanggal post : 09 October 2015
Daftar Game Paling Menarik di Tahun 2015 - 2016

Game paling menarik tahun 2015 dan 2016 untuk PS4, Xbox Onei, PC, Wii U, Dan 3Ds. Tahun 2015 dan 2016 banyak game yang akan rilis dan bermunculan. Game ini cukup menarik dalam beberapa hal. Beberapa game yang paling ditunggu di PS4, Xbox One serta game untuk PC dan juga konsol Nintendo antara lain sebagai berikut.

1. Batman Arkham Knight

game batman

Game ini bisa dimainkan di platform Xbox One, PS4, dan juga PC. Batman Arkham Nightt rilis pada tanggal 23 juni 2015 menjadi salah satu game yang paling diburu saat ini. Pada game ini, Batman akan bertarung mati-matian menghadapi Supervillain Scarecrow.

Pada Batman Arkham Night anda game yang cukup seru dan menegangkan. Kemampuan baru yang akan dimiliki oleh Gamer antara lain, anda akan bisa mengemudikan Batmobile untuk membuatnya berjalan di tembok. Ada juga kemampuan takedowns baru serta kemampuan-kemampuan seru lainnya.

2. Mad Max

mad max

Game ini dirilis pada tanggal 4 September 2015 dan bisa dimainkan di beberapa platform antara lain, PS4, Xbox One dan juga PC. Game Mad Max adalah game action adventure yang sebagian besar permainannya berpusat di sekitar kendaraan tempur.

3. Lego Dimention

lego

Film lego telah menarik cukup banyak antusias penonton. Nah,  saat ini lego dimention akan bisa dimainkan di PS3, PS4, Wii U, Xbox 360 dalam bentuk game. Menariknya, game ini akan menggunakan lego fisik yang akan dikendalikan secara digital dalam permainannya. Beberapa tokoh superhero seperti Batman, Gandalf, Wyldstyle dan juga kendaraan seperti Batmobile akan anda temukan di game ini. Dalam game ini kita juga akan menemukan Dr.Fu,The Simpson, serta karakter yang lainnya.

4. Halo 5 Guardians

hello 5 dimention

Dari tahun ke tahun, game Halo selalu dinanti dan memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan serta seru. Halo 5 Guardian bisa dimainkan di platform Xbox One.  Game ini akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2015 nanti.

5. Call of Duty Black Ops 3

COD black op 3

Game ini sudah tidak asing lagi Bagi anda para pencinta game perang . Call of Duty Black Ops 3 dirilis 6 November 2015. Game ini bisa dimainkan di platform Xbox One, PS4 dan juga PC. Game populer FPS ini melanjutkan sequel Black Ops 2 yang dikeluarkan pada tahun 2012 lalu. Call of Duty atau biasa disingkat dengan COD akan menggunakan teknologi futuristik seperti supersoldiers dan militery robotics. Di geme ini modus utamanya adalah zombie dan bisa dimainkan sendiri maupun dengan mode multiplayer.

6. Star Wars Battlefront

star wars

Rencananya game ini akan dirilis pada tahun 2015 tanggal 20 November. Star Wars Battlefront akan tersedia di platform PS4, Xbox One, dan juga PC. Game keluaran Electronic Arts (EA) ini akan menampilkan permainan menarik yang seru.

7. Zelda Wii U

zelda wi uu

Game spesial ini dikhususkan untuk platform Wii U saja.
Game ini rencananya akan keluar ddi tahun 2015, tetapi tanggal pastinya belum di umumkan. Zelda di game terbaru ini akan dimainkan di alam terbuka yang akan membuat anda lebih bersemangat untuk berpetualang tentunya.

8. Final Fantasy IV

final fantasy IV

Game ini bisa dimainkan di plafon PS4, dan juga Xbox One. Game Final Fantasy sendiri merupakan salah satu game populer. Permainannya menghadirkan pertempuran seru yang luar biasa. Dengan berbagai efek kelas 1 dan tokoh-tokoh realistik, akan membuat anda merasakan sensasi permainan game yang sulit anda temukan pada game lainnya.

9. Fallout 4

Fall out

Game ini bisa dimainkan di platform PS4, Xbox One, dan juga PC. Fallout 4 secara resmi diumumkan pada tanggal 3 Juni dan seperti yang terlihat di trailer-nya, game ini cukup menarik dari segi cerita dan grapich nya.

10. Street Fighter 5

game street fighter

Street Fighter 5 rencananya akan keluar pada tahun 2016 di bulan Maret. Street Fighter 5 bisa dimainkan di PS4 dan juga platform PC. Game pertarungan jago-jago beladiri ini melanjutkan kesuksesan Street Fighter 4 yang menyajikan efek visual serta pertarungan menantang yang realistik dengan effek mengagumkan.

Have Fun :)

Redaktur : Akhmad Khasan


Artikel Terkait

Viewer : 194 User: