Komunitas Motor Mini : Unik, Kreatif dan Atraktif


tanggal post : 01 October 2015
Komunitas Motor Mini : Unik, Kreatif dan Atraktif

Komunitas motor mini - Komunitas merupakan perkumpulan selompok orang dengan kegiatan yang sama dan dengan tujuan yang sama. Banyak komunitas di Indonesia yang telah terbentuk dengan berbagai kegiatan yang mereka lakukan. Ada komunitas sosial, komunitas teknologi ataupun komunitas lainnya.

mini motor komunitas

Dari sekian banyak komunitas tersebut, ada satu komunitas untuk yang lagi eksis di masyarakat. Komunitas tersebut adalah komunitas mini motor. Ada beberapa komunitas mini motor yang eksis di Indonesia antara lain KOMMI Indonesia dan Indonesia Classic Mini Bike (ICMB).

Gagasan membentuk ICMB tak lain karena alasan melestarikan keberadaan mini bike di Indonesia. Komunitas ini diprakarsai oleh Faisal Sanad dan Gungun, yang kini jadi komando di ICMB. Komunitas ICMB sendiri lahir pada bulan Februari 2015 lalu.

"Sepeda motor mini klasik ini sengaja kami pamerkan selain untuk melestarikan keberadaan mini bike lawas di Indonesia juga untuk memperkenalkan berbagai varian dan tipe dari motor mini kepada para pengunjung," ujar Gungun, wakil ketua ICMB saat ditemui di boothnya.

mini motor komunitas

Sementara ketua umum ICMB, Faisal Sanad menuturkan, komunitas ICMB paling banyak, sekitar 80 persen diisi motor original pabrikan Jepang. "Grup seperti ini memang sudah ada, tapi tampilan motornya banyak potongan. Artinya motor yang tadinya besar di buat kecil. Kalo di ICMB memang sudah demikian bentuknya, kami hadir sekadar untuk melestrikan keberadaanya di Indonesia,"tegas Faisal.

KOMMI INDONESIA atau Komunitas Motor Mini Indonesia juga merupakan salah satu komunitas yang paling eksis di Indonesia. Kegiatan yang mereka lakukan ada banyak mulai dari sekedar nongkrong setiap akhir pekan, hingga mengadakan FUN Race mini motor di sirkuit. Biasanya sirkuit yang sering dipakai yang ada di daerah Sentul.

ANDA BERMINAT UNTUK GABUNG ?

Syaratnya cukup mudah, anda hanya tinggal perlu mempunyai mini motor dan silahkan hubungi ketua komunitas untuk perekrutan komunitas. 

jual mini gp murah

Redaktur : Akhmad Khasan


Artikel Terkait

Viewer : 160 User: