Event : Hari Pangan Sedunia ke-35


tanggal post : 30 September 2015
Event : Hari Pangan Sedunia ke-35

Hari ini 30 September 2015 merupakan peringatan hari pangan sedunia. Pemerintah kota medan juga ikut memperingati dengan mengadakan peringatan di lapangan dinas pertanian Medan. 

Hari Pangan Sedunia didirikan oleh negara-negara anggota FAO pada konferensi umum ke-20 bulan November 1979. Delegasi Hongaria Menteri Pertanian dan Pangan, Dr. Pal Romany berperan penting pada konferensi tersebut dan mengusulkan ide perayaan Hari Pangan Sedunia. Hal ini telah diperhatikan setiap tahun di lebih dari 150 negara, meningkatkan kepedulian terhadap masalah kemiskinan dan kelaparan.

Sejak tahun 1981, Hari Pangan Sedunia mengadopsi berbagai tema untuk perayaan tiap tahunnya dengan tujuan menekankan pada bagian penting dari dunia pangan yang memerlukan perhatian khusus.

Danmogot juga ikut memeriahkan acara tersebut dengan memberikan bonus hadiah berupa Air cooler x5, Pel Spin Mop, tong sampah pedal anti karat. Berikut foto kemerian acara hari pangan sedunia medan ke 35.

hari pangan sedunia - danmogothari pangan sedunia medan - danmogothari pangan seduniadanmogot memperingati hari pangan sedunia

Yuk datang dan meriahkan acara sambil belanja produk terbaik danmogot.com

Redaktur : Akhmad Khasan


Artikel Terkait

Viewer : 194 User: