Galeri : Aneka Kreasi Kerajinan Botol Bekas Bagian 1


tanggal post : 28 September 2015
Galeri : Aneka Kreasi Kerajinan Botol Bekas Bagian 1

Ada berbagai macam jenis botol yang paling umum digunakan yang banyak kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Ada yang berbahan kaca, keramik, aluminium, plastik, dan lain sebagainya. Nah salah satu jenis botol yang juga paling banyak ditemukan dan digunakan adalah botol yang dibuat dari bahan dasar plastik.

Botol plastik biasanya banyak digunakan sebagai wadah untuk berbagai minuman. Sayangnya tidak jarang botol-botol bekas minuman ataupun bekas lainnya dibuang begitu saja. Sedangkan botol plastik ini seperti yang kita tahu tidak bisa dengan mudah diuraikan oleh tanah, sehingga menambah pencemaran lingkungan. Nah kali ini kita bisa membantu mengurangi pencemaran lingkungan dengan memanfaatkan botol plastik bekas untuk membuat berbagai kerajinan tangan dari barang bekas.

Nah, berikut ini kami sajikan galeri kerajinan sampah daur ulang unik yang bisa anda buat di rumah. Simple dan Menarik :

daur ulang

kerajinan sampah
kerajinan daur ulang
Kerajinan botol bekas
Kerajinan daur ulang sampah

Baca Juga : Galeri : Aneka Kreasi Kerajinan Botol Bekas bagian 2

Memang, masalah sampah belum bisa diatasi dengan maksimal hingga saat ini. Tetapi, dengan sedikit sentuhan kreatif dapat membantu mengurangi masalah dan bisa menambah nilai ekonomis dari pemanfaatan limbah sampah. Dari galeri diatas semoga bisa menciptakan kreatifitas lagi untuk anda. Selamat mencoba.

jual tong sampah pedal

Redaktur : Akhmad Khasan


Artikel Terkait

Viewer : 432 User: