Testimoni Pelanggan Danmogot.com "Belanja Online Bersama"


tanggal post : 22 September 2015
Testimoni Pelanggan Danmogot.com "Belanja Online Bersama"

Selama Hampir 2 tahun toko online dan offline danmogot.com  berdiri dengan slogan kami toko online terbaik,  selama itu pula kami berusaha melayani pelanggan dengan maksimal dan sepenuh hati. Kami menyediakan berbagai produk mulai dari mainan anak-anak , alat music, mainan robot, tas, koper, Remote control ( mobil , helicopter , tank , dan boat  ), Motor ATV , mini Gp , Motor trail  dengan kapasitas mesin 49cc, 110cc dan berbagai sparepart motor ATV bike untuk pelayanan after sales kami. 

Para pelanggan di dalam membeli produk terbaik kami, tentunya memiliki tujuan yang berbeda beda. Ada yang untuk dijual kembali, untuk penyewaan ATV/motor trail/mini GP, untuk dipakai sendiri hingga di gunakan untuk memberi hadiah kejutan untuk anak atau keluarga mereka.

Kepuasan adalah hal yang selalu kami utamakan. Pelayanan ramah, produk bergaransi dan penempatan toko pusat dan cabang dengan akses terbaik adalah salah satu bentuk usaha kami untuk memaksimalkan pelayanan. Berikut Testimoni pelanggan kami di salah satu cabang danmogot.


Video : Testimoni pelanggan danmogot

 

Sibuk, Tidak ada waktu untuk membeli ?
Danmogot menerima pembelian atau transaksi secara online. kami akan mengantarkan produk sampai kerumah anda. sebelum produk dikirim, kami memastikan cek produk terlebih dahulu untuk memastikan barang siap dipakai. ( cek ongkir disini )

bagaimana jika ada Kerusakan kemudian hari ?
danmogot menyediakan pelayanan service dan sparepart untuk mini motor terlengkap dengan harga terjangkau. juga telah membuka cabang di berbagai kota di seluruh indonesia, untuk memudahkan akses pelayanan untuk anda.

Dimana Cabang danmogot ?
Danmogot memiliki banyak cabang di Indonesia. Saat ini ada 25 cabang di sumatera, jawa, bali dan akan terus bertambah kedepannya. untuk mengetahui lokasi cabang kami disini : LOKASI TOKO

Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami :
PIN BB : 56FDEEDB
TELPON : 0823 12 633 633

 
redaktur : akhmad khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 267 User: