Bocoran Cerita Serial Transformer 5


tanggal post : 21 September 2015
Bocoran Cerita Serial Transformer 5

Transformer merupakan serial film robot yang diceritakan berasal dari planet cybertron. Di dalam planet ini ada dua kubu yaitu Autobots dan Decepticons. Konflik dua kubu bermula dari perebutan sumber energi kehidupan mereka "All Spark". Pertempuran ini sampai jauh ke bumi. Cerita setiap seri film semakin berkembang hingga mencari sang pencipta mereka.

Sutradara franchise film Transformers, Michael Bay, beberapa waktu lalu mengungkapkan garis besar dari cerita di film Transformers 5 yang rencananya akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

transformer 5

Menurut sutradara yang terkenal sangat kontroversial di mata para geek dan fans di seluruh dunia ini, nantinya Transformers 5 akan menlanjutkan akhir cerita film Transformers: Age Of Extinction yang mana nantinya kita akan melihat pemimpin Autobots, Optimus Prime terbang ke luar angkasa untuk mencari jawaban atas penyebab timbulnya berbagai kejadian yang terjadi di Age Of Extinction.

cerita transformer 5

Ditambahkan oleh Bay, selain nantinya kita akan kembali menyaksikan Autobots dan Dinobots, di film ke-5 nya, nantinya kita juga akan menyaksikan Unicron dan Primus untuk pertama kalinya di franchise film ini. Bagi kalian yang belum familiar, Primus adalah cybertron yang menciptakan dunia (alam semesta) Transformers. Tujuan dirinya menciptakan Transformers adalah untuk memerangi saudara kembarnya yang jahat, Unicron. 

Cerita kedua dari Transformers 5 ini nantinya akan dijadikan sebagai awal dari film-film Transformer terbaru. Kepergian Optimus mencari penciptanya the Quintessons tidak hanya mempertemukan Optimus dengan Unicorn namun juga berdampak pada permusuhan Decepticon dan Autobot. Apakah nantinya Autobot dan Decepticon akan bersatu untuk melawan the Quintenssons ataukah justru sebaliknya masih belum diketahui. Mari kita tunggu rilis film ini.

Redaktur : Akhmad Khasan 

diecast transformer bumble bee
Jual Transformer Murah Die Cast


Artikel Terkait

Viewer : 242 User: