Travis Pastrana, Rider Motor Cross Legendaris


tanggal post : 16 September 2015
Travis Pastrana, Rider Motor Cross Legendaris

Walaupun rally motor cross memiliki nama besar, tapi Travis Pastrana masih tetap punya nama besar. Tentu saja, dia salah satu nama terbesar dalam olahraga motor cross. peraih 17 kali medali XG. Pastrana telah pindah ke  NASCAR tahun 2014. dari line up  ia saat ini menduduki peringkat ke-2 secara keseluruhan dalam seri Rally America. Dia adalah Orang pertama yang melakukan backflip ganda motor cross, Pastrana memiliki 13 medali dari Moto X dan 4 dari Rally Car, termasuk Racing emas di '06 and'08. Ia menikah dengan peserta X Games peraih medali emas Lyn-z Adams Hawkins. meraka berdua melahirkan anak pertama mereka pada 2 September 2013, seorang bayi perempuan bernama Addy.

  1. Nationality     United States
  2. Born               October 8, 1983 Annapolis, Maryland, U.S.
  3. Wife                Lyn-Z Adams Hawkins
  4. Uncle             Alan Pastrana

Pastrana telah memenangkan tiga kejuaraan balap motorcross: 2000 AMA Kejuaraan Nasional 125cc, 125cc 2001 East Coast Supercross Championship, dan 125cc Rose Creek Invitational. Pastrana juga perpartisipasi di 2000 Motocross des Nations. Dia naik ke kelas 250cc pada tahun 2002. gaya stand-up-Nya, kemampuan untuk melihat melompat kombinasi dan kecepatan tinggi melalui whoops membuatnya mudah dikenali di trek. Meskipun Pastrana telah pernah memenangkan lomba 250cc, kebaikannya kepada fans dan cinta olahraga masih membuatnya salah satu pembalap paling populer sepanjang masa. 

Freestyle mulai dilakukannya pada usia muda. Pada usia 13 tahun Pastrana melakukan aksi selama balap motorcross untuk menjaga antusias penggemar, dan di kemudian hari mendalami karir di freestyle motorcross. Pastrana selalu mengikuti  berkompetisi melalui Suzuki sepeda motor, dan tetap sangat setia pada merek suzuki. Dia satu bergabung dengan team Cernic Suzuki.

 

motor trail
Gambar : Mini Motor Trail 50cc


Artikel Terkait

Viewer : 247 User: