Awas, Besok Ada Konvoi Motor ATV di Medan


tanggal post : 11 September 2015
Awas, Besok Ada Konvoi Motor ATV di Medan

Awas dan perhatikan untuk warga Medan, Besok akan ada konvoi motor atv monster 110cc dimulai jam 9 pagi sampai sore hari pada sabtu 12 September 2015. Konvoi ini akan melintasi jalur utama kota medan mulai dari CBD polonia hingga Marelan. 

Konvoi ATV motor kali ini yang diadakan oleh danmogot akan meramekan kota medan dengan membawa sekitar 6-10 ATV monster 110cc dengan tambahan 2 truk store dan iringan motor dari danmogot. Untuk konvoi yang akan dilakukan esok sabtu, danmogot telah mempersiapkan beberapa atv 110cc dan ditambah dengan pengamanan dari kepolisian polres Medan.

motor atv 110cc

Konvoi kali ini akan ada pemberehentian di beberapa titik seperti di marelan, daerah ringroad depan home sentra dan tempat keramaian lainnya. Di dalam tempat pemberhentian ini, selain untuk tempat istirahat juga digunakan untuk mengenalkan produk danmogot kepada masyarakat seperti  motor Kecil ( Motor ATV, Motor Trail, Motor Gp ) dengan kapasitas 50cc sampai 110cc.

motor atv 110cc

Selain produk mini motor anak yang menjadi produk unggulan danmogot, juga menawarkan berbagai produk lainnya seperti mainan remote control ( boat, mobil, Helikopter, tank dan quadcopter ), alat-alat rumah tangga ( pel spin mop, air cooler, speaker bluetooth ) dan berbagai macam peralatan industri kantor ( brankas, tangga aluminium, koper dll ).

truck store

Danmogot memiliki jaminan garansi service 3 tahun untuk produk mini motor dan garansi 1 bulan untuk produk lainnya. Selain menawarkan garansi, danmogot juga memiliki penawaran menarik lainnya yaitu bebas biaya pengiriman untuk wilayah Jawa, Sumatera dan Bali. jadi tidak perlu khawatir lagi jika belum sempat mengunjungi toko kami yang tersebar di seluruh indonesia.


Artikel Terkait

Viewer : 152 User: