Danmogot Luncurkan Mobile Store Untuk Lebih Dekat Dengan Anda


tanggal post : 10 September 2015
Danmogot Luncurkan Mobile Store Untuk Lebih Dekat Dengan Anda

Danmogot.com  – kami adalah Perusahaan retail yang sedang berkembang pesat di indonesia. Misi kami adalah selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen atau pelanggan. Maka dari itu kami melabeli diri sebagai toko online terbaik di Indonesia.  Pelayanan terbaik yang kami lakukan dalam bentuk pre sales maupun after sales.  

Danmogot  selalu berusaha agar lebih dekat dengan masyarakat. Wujud nyata yang kami lakukan adalah dengan membuka layanan online maupun offline. Akses online yang kami buka melalui website www.danmogot.com maupun melalui forum, website jual beli  ternama, sosial media, juga melalui aplikasi messenger ( BBM, LINE, What’s Up ). Kami juga membuka cabang maupun Pop Up store di berbagai kota di Indonesia untuk lebih mendekatkan dan meyakinkan pelanggan kami . Hal ini di landasi  iklim e-tail atau jual beli online masih banyak terdapat kasuspenipuan.

Setelah pelanggan atau konsumen membeli produk kami, danmogot menyediakan pelayanan after sales demi kemudahan service, penyediaan sparepart atau suku candang.  Kami menyediakan sparepart terbaru untuk berbagai macam produk kami antara lain, Spare part  motor ATV ,  motor trail , mini gp , dirt bike 49cc  dan 110cc (Motor Kecil). 

truck store
Truck Store danmogot

Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan kami meluncurkan mobile store yang siap berkeliling untuk menawarkan produk bagi anda yang belum ada waktu luang ke toko kami. Mobile store yang diluncurkan ada 2 jenis. pertama, truck store dan yang kedua adalah car store. Mobile store ini membawa semua produk yang ada di danmogot, jadi jangan khawatir. Belanja bersama kami jadi jauh lebih mudah.

car store danmogot
Car Store

Jangan lupa kunjungi cabang terdekat dikota kamu aceh, medan, jambi, palembang, pekanbaru, jakarta, tanggerang, bandung, semarang, surabaya, solo, klaten . Dapatkan promo spesial setiap bulannya dari danmogot.com. cek alamat terrdekat disini danmogot.com/lokasi-store.html .

Untuk Pemesanan Online Silahkan Hubungi Customer Service kami di : 
0823 12 633 633
Pin : 56FDEEDB

Redaktur Akhmad Khasan @danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 651 User: