Sales Letter Yang Mampu Meningkatkan Konversi Penjualan Produk Affiliasi


tanggal post : 10 August 2015
Sales Letter Yang Mampu Meningkatkan Konversi Penjualan Produk Affiliasi

Saat merilis produk baru secara online, keberadaan sales letter berkualitas sangat dibutuhkan. Selain bisa mengandalkan manfaat dan kualitas produk, sales letter terbukti bisa diandalkan sebagai ujung tombak kesuksesan penjualan produk tertentu. Meskipun produk tersebut sederhana, tapi dikemas dengan sales letter dan desain grafis yang menawan. Maka sangat ampuh dalam menarik calon konsumen. Bagaimana agar sales letter yang dibuat mampu meningkatkan konversi penjualan produk Affiliasi Danmogot?

Membuat daftar keunggulan dan manfaat produk

Menjabarkan segala keunggulan dan fitur dari produk atau jasa yang ditawarkan dengan membuat daftar yang rinci. Anda bisa menjelaskan manfaatnya dan keuntungan apabila membeli jasa atau produk tersebut. Karena konsumen akan tertarik untuk membeli, karena manfaat yang diberikan pada produk tersebut.

Membuat headline yang menarik

Headline yang menarik bertujuan untuk memberikan solusi atas kebutuhan dan keinginan konsumen. Isi headline harus relevan dengan manfaat produk tersebut. Dengan membuat headline yang  memberikan jaminan kepuasan menjadikan pengunjung akan menyimak semua penjelasan di dalam sales letter.

Mencantumkan manfaat produk dengan jelas dan singkat

Manfaat produk bisa dijelaskan di bagian paragraf pertama dari sales letter. Sehingga memberikan alasan kuat untuk para calon konsumen, kenapa mereka harus memakai produk yang ditawarkan. Paparkan manfaat produk dengan jelas dan singkat. Karena sebagian besar pembaca tidak menyukai kalimat yang bertele-tele.

Berikan testimonial produk

Review produk atau juga testimonial dari pengguna produk sangat penting dalam mendukung sales letter. Apalagi review produk itu datang dari internet maketer atau blogger yang kredibel yang memang sangat berkompeten dalam bidang tersebut. Testimoni bisa datang dari pengguna produk yang memang merasakan keunggulan dan kualitasnya. Review dan testimonial tersebut akan turut meningkatkan kredibilitas dari sales letter. Sehingga bisa meningkatkan kepercayaan calon konsumen untuk membelinya.

Cantumkan harga produk

Harga produk yang dicantumkan bisa harga utama, termasuk harga diskon yang digelar dalam rentang waktu tertentu. Harga spesial dan tambahan sejumlah bonus tentunya sangat menarik konsumen. Sehingga  Anda bisa mengaplikasikannya sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Pastikan membubuhkan tombol pembelian

Sertakan call to action berupa tombol atau link pembelian produk, sehingga pengunjung bisa mendapatkan produk yang ditawarkan. Pastikan produk mendapatkan garansi yang memadai. Dengan begitu calon konsumen semakin nyaman untuk membeli produk tersebut.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 192 User: