Pemasaran Affiliasi Membutuhkan Dukungan Artikel Yang Berkualitas


tanggal post : 10 August 2015
Pemasaran Affiliasi Membutuhkan Dukungan Artikel Yang Berkualitas

Perkembangan sebuah website atau blog sangat dipengaruhi oleh keberadaan artikel di dalamnya. Tentunya bukan sembarang artikel, tapi artikel yang bukan plagiat, menarik dan bermanfaat bagi pengunjung blog. Selalu memosting artikel baru sesuai perkembangan tema bahasan blog Anda akan membuat trafik semakin meningkat. Sebenarnya apa arti penting artikel dalam website?Apakah artikel yang bagus dapat meningkatkan minat pengunjung?Apakah akan berdampak bagi anda yang melakukan pemasaran terutama dalam Affiliasi Danmogot?

Artikel efektif sebagai media promosi dan pemasaran bisnis

Artikel adalah pengisi dari ruang website atau blog yang mengakibatkan orang mengunjunginya. Karena mereka ingin mendapatkan informasi tertentu. Artikel  ini juga bisa menjadi penunjang pemasaran secara online. Artikel bisa mengulas suatu permasalahan kemudian mencantumkan produk Anda sebagai solusi terbaiknya. Tujuan dari artikel ini adalah memenuhi kebutuhan informasi, sekaligus promosi atau upaya mendapatkan pelanggan setia dari produk yang ditawarkan.Dilarang keras menampilkan artikel yang hanya copy paste dari website lain. Karena artikel yang ditampilkan pada website Anda, sebenarnya merupakan penentu kadar kredibilitas website atau pengelolanya. Semakin original artikel yang disampaikan, menarik dan bermanfaat, maka akan banyak orang yang ingin berlangganan artikel dari website terpercaya tersebut.

Meningkatkan popularitas website atau blog

Sebagai penunjang pemasaran, artikel juga akan menjadikan brand produk semakin populer. Sekaligus mesin pencari seperti Google akan lebih menyukai website tersebut. Untuk menciptakan artikel maka buatlah artikel dengan penentuan keyword atau kata kunci yang relevan dengan bisnis dan website Anda. Sehingga orang lebih mudah dalam menemukan website Anda.Semakin banyak artikel di dalam website maka semakin banyak pengetahuan yang bisa didapatkan oleh pengunjungnya. Oleh karenanya semakin banyak artikel bermanfaat di dalamnya, maka semakin tinggi pula trafik pengunjung sebuah website. Sebagai contoh terdapat 1000 artikel, sedangkan pengunjung setiap artikelnya satu orang. Maka bisa disimpulkan kalau setiap hari rata-rata pengunjung website tersebut adalah 1000 orang. Bayangkan kalau satu judul artikel dikunjungi oleh lima atau bahkan lebih pembaca.

Semakin populer sebuah website akan memberikan konversi yang besar pada penjualan dari produk bisnis Anda. Jangan lupa memberikan layanan terbaik kepada semua konsumen, agar mereka selalu puas dan kembali membeli produk Anda. Setelah tercipta pelanggan setia, maka tingkatkan pelayanan agar mereka meningkatkan jumlah pembelian.

Solusi bagi yang sulit menghasilkan artikel

Menulis artikel berkualitas memang membutuhkan konsentrasi, pemikiran dan waktu memadai. Apalagi kalau dalam sehari Anda ingin memosting dalam jumlah yang banyak. Kondisi semakin merepotkan kalau website yang dikembangkan lebih dari satu. Maka Anda membutuhkan belasan atau bahkan puluhan artikel dalam sehari.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 168 User: