Dragon Quest Monsters Super Light Lending di Indonesia!


tanggal post : 03 August 2015
Dragon Quest Monsters Super Light  Lending di Indonesia!

Garena kembali membawa gebrakan baru untuk gamer Indonesia. Tepat pada penghujung Juli 2015 lalu, mereka mengkonfirmasikan kerja sama mereka dengan Square Enix untuk membawa salah satu game mobile dari Square Enix berjudul Dragon Quest Monsters Super Light untuk konsumsi pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia!

Dragon Quest Monsters Super Light sendiri awalnya hanya dirilis untuk pasar Jepang saja yang tentunya menggunakan bahasa Jepang. Sejak pertama kali rilis di Jepang, game yang dikembangkan oleh Yuji Horii beserta timnya ini sukses mendapatkan total 14 juta kali download. Belum lagi saat game ini resmi dirilis di Taiwan sejak bulan Februari 2015 lalu yang berhasil mendapatkan total download lebih dari satu juta.

Setelah berbagai kesuksesan tersebut, akhirnya Garena pun memutuskan membawa game ini ke Asia Tenggara meliputi  Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. “Square Enix adalah game developer ternama di Jepang dan kami merasa terhormat bekerjasama dengan mereka dalam perilisan Dragon Quest Monsters Super Light RPG di Asia Tenggara,” tutur Chris Feng, Direktur divisi Mobile Business Garena seperti dikutip dari pernyataan resminya.

Bagi yang belum tahu, Dragon Quest Monsters Super Light merupakan salah satu seri dari franchise Dragon Quest yang merambah mobile (iOS dan Android). Dalam game ini, pemain dapat mengoleksi lebih dari 300 monster dari serial Dragon Quest. Dengan menyajikan kualitas grafis yang mumpuni untuk mobile.

Garena sendiri sempat membuka fase pre registrasi dari game ini, dan hasilnya pun cukup memuaskan. Pemain yang melakukan pre registrasi mendapatkan kesempatan untuk memainkan Gachapon online yang berisi berbagai monster menarik yang bisa dimainkan di dalam game ini. Total, Gachapon online ini pun sudah diputar lebih dari 890.000 kali, yang menandakan antusiasme pemain di Asia Tenggara terhadap judul yang satu ini. Oiya, kamu juga bisa memasukkan kode di bawah ini saat bermain untuk mendapatkan monster spesial!


Artikel Terkait

Viewer : 128 User: