Drift City Mobile untuk Perangkat Android


tanggal post : 31 July 2015
Drift City Mobile  untuk Perangkat Android

Setelah sukses di PC kini Drift City akan merambah ke smartphone, game yang dibawa oleh Ucube dan nPluto ini akan segera hadi di Android. Sebagai game yang lebih unggul dibanding mobile racing game lainnya, Drift City Mobile menawarkan banyak fitur menarik seperti:

Mode Balapan yang Beragam

Berbagai mode balapan yang  tersedia dalam Drift City Mobile, mulai dari balapan biasa, uji ketangkasan melakukan drift, sampai balapan yang tidak biasa dengan mengemudi sambil mundur, mengindari rintangan, dan berbagai teknik lainnya.

Sistem Level Mobil

Selain tersedianya berbagai model mobil yang cukup beragam, gamers dapat menggabungkan dua kendaraan yang berbeda untuk mendapatkan mobil baru dan juga melakukan evolusi untuk naik level.

Sistem Level Pembalap

Drift City Mobile juga menampilkan berbagai jajaran pembalap yang dapat gamers pilih. Setiap pembalap akan memiliki kemampuan masing-masing dan juga dapat berevolusi dalam game.

Lintasan yang Beragam

Drift City Mobile menawarkan berbagai lintasan dari 10 negara dengan empat tingkat kesulitan dan total 40 level yang harus dilalui.

Tertarik untuk mencoba?  Tapi sayangnya Game ini memang belum tersedia di Google Play Store, untuk Informasi lengkap mengenai game ini beserta events terbarunya dapat gamers lihat di website Drift City Mobile.

 

redaktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 289 User: