5 Keyboard gamming Terbaik buat PC Kamu


tanggal post : 29 July 2015
5 Keyboard gamming Terbaik buat PC Kamu

      Keyboard adalah salah satu prangkat keras computer yang sangat penting,Apalagi bagi para pencinta game keyboar adalah salah satu perangkat crusial bagi gamenya,awalnya keyboard hanya digunakan untuk memasukan data berupa angka dan huruf ke dalam computer , namun semakin berkembangnya jaman dan semakin berkembang pula teknologi computer keyboar yang awalnya hanya untuk memasukan data kini hadi dngan banyak  versi, disini admin akan mengeshare bagi kamu para gammer yang sedang mencari keyboard buat gamming kamu, berikut adalah 5 keyboad terbaik untuk gaming versi Danmogot

 

  1. Rubber Dome

      Keyboard gaming jenis ini menggunakan switch karet di bagian bawah keynya. Kamu dapat dengan mudah menemui keyboard Rubber Dome karena sangat banyak produsen yang memproduksi keyboard jenis ini. Biasanya harga keyboard Rubber Dome sangatlah murah dan cocok buat kamu yang butuh keyboard dalam keadaan terdesak. Namun perlu diingat, untuk dipakai gaming keyboard Rubber Dome sedikit memiliki kekurangan pada bagian durabilitas serta keyboard ini biasanya akan Ghosting.

2. Mecha Cherry

Keyboard mechanic sebetulnya bukanlah sebuah barang baru karena Apple Macintosh pertama kali memperkenalkan keyboard ini di masa lampau. Awal 2010, mecha keyboard kembali digemari dan booming sehingga banyak produsen yang kembali memproduksi keyboard ini. Mecha Cherry merupakan switch keyboard yang diproduksi di Jerman dan terkenal dengan kekuatannya yang cukup diungguli. Keyboard ini memiliki durabilitas yang sangat tahan lama serta anti-ghosting karena switchnya ada di masing-masing key. Sehingga sangat cocok buat kamu yang bermain game dengan menekan beberapa tombol secara bersamaan. Cherry switch ada 3 varian yang membedakan yaitu Blue, Red dan Brown yang masing-masing memiliki performa tersendiri untuk mengetik ataupun suara berisik yang dihasilkan serta beratnya

3. Mecha Topre

Jika Mecha Cherry adalah switch mecha keyboard buatan pabrik Jerman, maka kamu harus mengenal salah satu switch keyboard pabrikan negeri matahari terbit yang satu ini. Mecha

Topre adalah switch mecha pabrikan Jepang yang didesain untuk kenyamanan saat mengetik di atas sebuah keyboard. Switch ini identuk dengan empuknya setiap key di keyboard Topre sehingga kamu akan sangat betah berlama-lama mengetik dengan keyboard Topre. Namun, Mecha Topre tidak hanya digunakan untuk mengetik saja, Topre sudah mulai menjajahi industri game dengan kehadiran berbagai keyboard Topre.

 

4. Mecha Omron

 

Satu lagi dari switch dari pabrikan negeri sakura, Mecha Omron adalah switch keyboard yang berada di tengah-tengah antara Topre dan Cherry. Omron cukup digemari karena durabilitasnya yang sama panjang dengan keyboard Mecha Cherry. Karena durabilitasnya yang kuat, kamu bahkan tidak akan sadar keyboard ini rusak sampai seluruh switchnya benar-benar rusak. Untuk saat ini, baru ada satu produsen keyboard yang menggunakan switch Mecha Omron yaitu Logitech dan mereka menyebutnya Romer G-Type keyboard. Secara garis besar, Mecha Omron cukup nyaman dipakai untuk kamu yang juga menyukai keyboard mecha secara umum.

5. Scissor Switch

Switch keyboard yang satu ini terkenal karena bentuknya yang sangat tipis. Jadi buat kamu yang melihat keyboard-keyboard flat ataupun tipis berarti keyboard tersebut menggunakan Scissor Switch. Scissor switch jarang ditemui di keyboard-keyboard PC karena hampir sepenuhnya penggunaan switch keyboard ini digunakan untuk laptop. Jadi, akan sangat jarang kamu dapat menemukan keyboard dengan jenis scissor switch di pasaran umum.

Demikianlah jenis-jenis keyboard berdasarkan switch yang dipakai, Perlu diingat, hampir semua keyboard kini memiliki fitur Macro, jadi kamu hanya perlu menyesuaikan keyboard yang nyaman di jari.

 

 

rediktur vittor


Artikel Terkait

Viewer : 293 User: