Dapatkan Passive Income Dengan Affiliasi Danmogot


tanggal post : 22 July 2015
Dapatkan Passive Income Dengan Affiliasi Danmogot

Affiliate danmogot.Com adalah program untuk para pemilik website maupun rekan blogger bahkan untuk anda yang tidak memiliki website atau blog. Anda hanya perlu me-link-kan item barang yang terdapat pada situs danmogot.com. Seluruh produk yang terdapat pada website danmogot.com bisa Anda buatkan link dengan cara yang sangat mudah. Jika terjadi pembelian yang berasal dari link situs Anda, maka Anda berhak mendapatkan sejumlah insentif.

Fitur danmogot Affliliate :

  1. Terima komisi tepat waktu, Kami memiliki fitur tracking komisi yang powerful dan akurat serta memastikan Anda untuk menerima komisi tepat waktu setiap bulan pada tanggal 20 s/d 30 untuk komisi yang Anda hasilkan pada periode bulan sebelumnya yang akan ditransfer ke rekening bank BCA atau Mandiri Anda.
  2. Cookies affiliate hingga 30 hari, Dengan cookies selama 30 hari, jika prospek yang Anda datangkan tidak membeli produk saat itu juga namun dalam jangka waktu 30 hari prospek tersebut melakukan pembelian produk apapun di danmogot, maka Anda akan tetap mendapatkan komisi dari prospek tersebut.
  3. Analisa dan laporan, Fitur analisa dan laporan komisi affiliate tersedia  data laporan berupa klik, jumlah komisi, produk yang terjual dan tentunya data lokasi pembeli Anda. Selain itu tersedia  juga laporan pembayaran komisi Anda.

Ketentuan Akun :

  1. Anda harus memiliki Rekening yang aktif
  2. Anda harus memberikan nama hukum penuh Anda, alamat email yang valid, dan informasi lain yang diminta untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
  3. Login Anda hanya dapat digunakan oleh satu orang, login di pergunakan beberapa orang tidak kami diizinkan.
  4. Anda bertanggungjawab untuk menjaga keamanan akun dan password. Danmogot tidak dapat dan tidak akan bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan dari kegagalan Anda untuk mematuhi kewajiban keamanan.
  5. Anda tidak dapat menggunakan akun Afiliate untuk tujuan illegal atau tidak sah atau melanggar hukum dan undang undang. Anda harus menggunakan Program dan sesuai dengan Perjanjian ini dan petunjuk yang tersedia di website danmogot.

Memasukkan kode referral secara manual
Kode kode Affiliate Anda juga dapat dimasukkan kedalam pengaturan situs Web manual oleh orang yang disebut oleh Anda. Danmogot tidak bertanggung jawab kepada Anda sehubungan dengan kegagalan oleh Anda atau seseorang yang Anda lihat benar ketik Kode Afiliasi Anda, termasuk apabila kegagalan tersebut dapat mengakibatkan pengurangan jumlah yang seharusnya dapat dibayarkan kepada Anda berdasarkan Perjanjian ini .

Referral biaya / komisi dan pembayaran

  1. Untuk mendapatkan komisi anda harus memenuhi syarat sebagai berikut ;
  2. Harus memasukkan kode-kode banner affiliate secara manual atau melakukan klik melalui link yang dikirimkanke email Anda.
  3. Perhitungan komisi kepada affiliate adalah 5% dari pembayaran harga produk
  4. Danmogot berhak untuk mendiskualifikasi komisi yang diperoleh melalui penipuan maupun ilegal.
  5. Komisi yang Anda dapatkan akan ditentukan oleh Danmogot dan dikirimkan melalui data rekening bank sesuai yang tercatat di profil akun affiliate Anda.
  6. Komisi akan dikirimkan dari tanggal 20 hingga 30 setiap bulannya.
  7. Komisi akan dikirimkan melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo minimal Rp 100.000,-

Apa yang harus diperhatikan bila menjadi Danmogot Affiliate?
Silakan membaca syarat dan ketentuan kami dengan teliti untuk menghindari kesalah pahaman dimasa mendatang.

Produk Unggulan Kami :

monster racermini gp 50cc

Ketentuan menjadi danmogot affiliate :

  1. Kami menawarkan produk dengan harga termurah, sehingga kesempatan terjadinya transaksi lebih besar.
  2. Produk yang kami jual dengan harga antara 300 ribu – 9 juta rupiah,sehingga setiap transaksi anda bisa mendapatkan keuntungan tinggi
  3. Kami telah menyiapkan penawaran promo dalam bentuk banner dalam berbagai ukuran. Anda tidak perlu lagi mengedit atau membuat gambar promosi
  4. Kami memiliki berbagai otlet di Indonesia, sehingga kami menjamin pelayanan after sales yang maksimal terhadap konsumen 

Silahkan hubungi kami untuk mengajukan pertanyaan:
Kami siap sedia untuk menjawab pertanyaan mengenai Program Afiliasi danmogot.com. Jika Anda memiliki ide atau saran Anda sendiri tentang cara efektif untuk mempromosikan program kami. Silahkan hubungi kami.

Hubungi Kami
Telp: 08562537013
E-mail: [email protected]

 


Artikel Terkait

Viewer : 198 User: