Kawasaki Estrella, Si Antik Dari Kawasaki


tanggal post : 16 July 2015
Kawasaki Estrella, Si Antik Dari Kawasaki

 

Munculnya Kawasaki Estrella menambah daftar panjang jajaran produk PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) didunia otomotif. Dengan menggunakan desain oldschool yang diusung memberi pilihan lain bagi konsumen, untuk harga Kawasaki estrella saat ini terbilang mahal bagi beberapa riders, akan tetapi tidak menjadikan motor ini minim peminatnya. Harga motor kawasaki estrella ini dibandrol dengan harga kisaran 65 juta-an, motor retro klasik ini terpasang mesin yang berkapasitas 250cc dengan mesin 2500cc inilah rider tidak akan sia-sia untuk merogoh kocek dalam karena akan sebanding yang mereka dapat dari motor kawasaki estrella dan juga motor ini memiliki fitur dan teknologi yang terkini

  • Fitur-fitur kawasaki estrella:
  1. Desain Retro Klasik
  2. Mesin 250 cc Injeksi 
  3. Akselerasi Tinggi
  4. Irit Bahan Bakar
  5. New Speedometer

Harga kawasaki estrella ini adalah otr jakarta, namun untuk Anda yang berada di luar jakarta tidak perlu khawatir jika harga akan melambung jauh dari harga dealer aslinya. Untuk pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia tidak akan berbeda jauh, hanya saja penambahan biaya untuk pengiriman agar sampai pada customer. Untuk pilihan warna pada kawasaki estrella ini terdapat warna Candy Carribian Blue (biru) untuk varian standar dari kawasaki esdstrella dan Mettalic Spark Black untuk model Special Edition.

  • Kelebihan dari Kawasaki Estrella

Desain motor bergaya klasik yang treendi; Berbeda dari motor-motor sport lainnya, motor kawasaki estella memiliki campuran sport namun bergaya retro. Inilah yang membedakan kawasaki estrella dengan motor lainnya.
Kapasitas mesin tak diragukan lagi, sehingga jika para riders ingin mengendarai motor ini dengan speed yang tinggipun tidak akan masalah.
Kawasaki estrella terbaru dibekali dengan mesin injeksi yang akan semakin menyempurnakan performa mesin saat dikendarakan.Mengadaptasi pendindin udara sehingga motor tidak akan mudah panas meski di kendarakan dengan jarak jauh.Memiliki ergonomis yang cukup nyaman bagi pengendara.
Meski menggunakan model velg jari-jari, namun velg jari ini merupakan versi terbaru dari sebelumnya.

  • Kekurangan dari Kawasaki Estrella

Harga cukup mahal; sudah terlihat jelas jika kawasaki membandrol harga yang cukup tinggi untuk setiap varian kasawaki estrella, tentunya akan sangat memberatkan untuk para pecinta motor di kalangan menengah.
Suspensi yang empuk pada bagian belakang terkadang kurang nyaman jika di kendarakan di jalanan berbatu.
Kawasaki estrella terbilang cukup lambat jika untuk track yang menanjak, itu sebabnya motor ini jarang di rekomendasikan untuk daerah dataran tinggi.

Spesifikasi Motor Kawasaki estrella:

  • Mesin:
  1. Tipe Mesin    :    Pendingin udara, 4 tak tunggal, SOHC, 2 Katup
  2. Volume Silinder    :    250 cc
  3. Diameter x Langkah    :    66.0 mm x 73.0 mm
  4. Perbandingan Kompresi    :    9.0 : 1
  5. Daya Maksimum    :    18 PS / 7.500 rpm
  6. Torsi Maksimum    :    18 Nm / 5.500 rpm
  7. Sistem Starter    :    Electric Starter dan Kick Starter
  8. Sistem Pengapian    :     Digital
  9. Transmisi    :    5 Percepatan
  • Rangka:
  1. Tipe Rangka    :    Tube SE Double Cradie
  2. Suspensi Depan    :    Garpu Teleskopik
  3. Suspensi Belakang    :    Swing Arm Oil Shock
  4. Ukuran Ban depan    :    90/90-18 M/C 51P
  5. Ukuran Ban belakang    :    110/90-17 M/C 60P
  6. Rem depan    :    Cakram Tunggal 272 mm

handmade@mnugroho


Artikel Terkait

Viewer : 222 User: