Batalnya Ferrari Asia Challenge 2015 Di Sentul


tanggal post : 16 July 2015
Batalnya Ferrari Asia Challenge 2015 Di Sentul

 

Ferrari Corse Clienti mengumumkan lokasi dan tanggal baru untuk putaran kelima Ferrari Asia Challenge 2015. Adanya masalah serta kurangnya persiapan, menyebabkan seri kelima yang seharusnya berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, pada 10-12 Juli mendatang terpaksa dipindahkan ke Sirkuit Internasional Shanghai, China. Perubahan lokasi yang sangat mendadak ini sungguh disayangkan. Seiring berjalannya berbagai persiapan, bertambahnya ketidakpastian dan hambatan tak terduga yang muncul dipastikan Sirkuit yang pernah menjadi tuan rumah ajang WSBK tahun 1997 ini, belum layak untuk menyelenggarakan balapan Ferrari Challenge 2015 se-Asia-Pasifik. Pada akhirnya Corse Clienti, selaku penyelenggara Ferrari Asia Challenge 2015 mengurungkan niatnya, dan memutuskan untuk memindahakan ajang balap OMR  ke sirkuit yang jauh lebih layak.

“Kami yakin akan dapat menyelenggarakan balapan yang sama luar biasanya di Shanghai, sesuai dengan apa yang diharapkan sebelumnya. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan bila ada kesempatan lagi, Ferrari Challenge akan dengan senang hati hadir di Indonesia pada balapan-balapan yang akan datang,” ujar Antonello Coletta, Pimpinan Corse Clienti.

Ferrari Corse Clienti menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Soetikno Soedarjo, Ketua MRA Group, Arie Christopher, General Manager, dan seluruh tim PT. Surya Sejahtera Otomotif selaku importir resmi Ferrari di Indonesia, atas dukungan dan kerja kerasnya dalam mempersiapkan ajang yang luar biasa ini.

Berikut jadwal terbaru dari Ferrari Challenge Asia Pacific 2015:

Putaran I :       12 – 15 Maret Sepang, Malaysia
Putaran II :      24 – 26 April Fuji, Japan (Ferrari Racing Days)
Putaran III :     22 – 24 Mei Shanghai, China (Ferrari Racing Days)
Putaran IV :     18 – 21 Juni Zhuhai, China
Putaran V :      10 – 12 Juli Shanghai, China
Putaran VI :     28 – 30 Agustus Sepang, Malaysia
Putaran Final : 5 – 8 November Mugello, Italy

Jika kalian mencari motorcross, motoGP, mobil RC(remote control) untuk anak-anak, kami danmogot.com menyediakannya di bandung, danmogot.com membuka outlet dibandung, yang berlokasi 

Bandung

Bandung : Jl. Astana Anyar No. 150 - Bandung

Buka Setiap Hari

pukul 10.00 S.D 20.00 Untuk Online Buka 24 Jam.

Pelayanan service, penyediaan sparepart dan pelayanan keluhan pelanggan selalu kami utamakan.  Demi perkembangan perusahaan, kami banyak melakukan inovasi-inovasi terbaru. Di danmogot.com  

 

We are The Best " Yes We Can "

 

HandMade@mnugroho


Artikel Terkait

Viewer : 146 User: