Beragam Boneka Barbie dengan Penjualan Mengecewakan


tanggal post : 07 July 2015
Beragam Boneka Barbie dengan Penjualan Mengecewakan

Boneka barbie adalah mainan yang banyak digemari anak anak perempuan. Anak-anak dapat mengembangkan imajinasinya lewat boneka ini. bentuknya yang mendekati nyata ditambah dengan peralatan yang cukup lengkap membuat banyak anak betah untuk mamainkannya dalam waktu yang lama.

Dikutip dari brilio.net, tidak semua produk barbie laku di pasaran, ada beberapa macam barbie yang penjualannya sangat mengecewakan hingga akhirnya ditarik dari peredaran. Berikut daftar lengkapnya.

1. Sekilas nggak ada yang salah dengan Barbie ini. Cantik sih, tapi entah kenapa penjualannya tak secantik penampilannya sehingga membuat Mattel berhenti memproduksi boneka ini ke pasaran.

barbie

 

2. Umur Barbie ini nggak bertahan lama. Mungkin karena tampilannya yang jauh dari kata "cantik" bahkan gara-gara ini, Mattel dianggap rasis karena menciptakan boneka Barbie dengan kulit gelap dan memiliki rambut keriting.

barbie

 

3. Bratz Barbie Doll

barbie

 

4. Ceritanya si Barbie mau pergi Olimpiade, namun mungkin karena logo sebuah perusahaan restoran makanan cepat saji pada topinya, membuat boneka Barbie ini dianggap tak layak untuk bersanding dengan boneka Barbie lainnya di etalase toko. Sehingga tak perlu waktu lama, Mattel menarik kembali boneka Barbie jenis ini.

barbie

 

5. Barbie ini tak memiliki cukup banyak penggemar, mungkin karena gaya berpakaian kantoran yang dikenakannya, entahlah, yang pasti penjualan boneka jenis ini tak mendapat respon yang baik.

barbie lucu

 

6. Jelaslah yaaa? Nggak ada Barbie yang nggak cantik. Fix, ngerti kan kenapa Barbie ini nggak laku?

barbie terbaru

 

7. Marissa dianggap sebagai boneka Barbie "berkasta" tinggi. Nggak heran kan pakaiannya terlihat sangat mewah dan glamor. Mungkin karena alasan ini, Marissa tak bertahan lama di etalase toko.

mainan barbie

 

8. Seperti yang sudah-sudah, Barbie berpakaian formal seperti ini tak terlalu mendapat tempat di sisi penggemar sehingga penjualannya pun tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

boneka barbie unik

 

9. Bayangin boneka Barbie hamil aja udah krik krik krik banget, apalagi kalau wujudnya seperti ini

mainan barbie

 

10. Barbie gendut? Like, seriously?

barbie gendut

 

11. Barbie ini banyak diprotes para ibu karena mengajarkan hal yang nggak baik pada anak-anak. Seperti yang sudah bisa diprediksi, boneka jenis ini segera ditarik dari peredaran tak berselang lama setelah dirilis.

barbie terbuang

 

12. Barbie Oreo ini menjadi boneka yang cukup kontroversi sehingga menuai kecaman dari beberapa orang berkulit hitam karena rasis dan dianggap sebagai penghinaan.

barbie unik

 

13. Barbie pakai kursi roda? Oh please!

barbie kursi roda

 

14. Wah ini, nggak perlu penjelasan panjang lebar kan kenapa Barbie yang ini nggak bernasib baik sehingga ditarik dari peredaran?

barbie jahat

 

15. Ini boneka Barbie yang dirilis oleh salah satu restoran cepat saji terkemuka. Menurutmu bagaimana bentuknya?

barbie

 

16. Barbie Gothic, engg....

barbie gothic

 

17. Boneka Barbie ini juga termasuk yang mendapat banyak protes dan kecaman karena menampilkan boneka dengan tubuh bertato. Tapi hei, lihat ada tulisan Indonesianya, ehmm...

barbie indonesia

 

18. Cantik sih tapi Barbie ini ada "fitur" yang bisa membesarkan payudaranya, ups!

barbie

 

19. Cantik? Yay or Nay?

barbie yaya

 

20. Hmm, menurutmu apa yang aneh ya?

barbie

 

21. Salah satu boneka Barbie yang dirilis oleh salah satu restoran cepat saji terkemuka, menurutmu? Cantik?

barbie

 

22. Welfare Barbie.

barbie

 

23. Salah satu Barbie keluaran terbaru, tapi entahlah penjualannya ternyata tak menunjukkan hasil yang memuaskan.

barbie danmogot

 

24. Ehm, menurutmu?

barbie kucing

Beli barbie terbaru disini


Artikel Terkait

Viewer : 228 User: