9 Mobil keren dalam film Farious7


tanggal post : 06 July 2015
9 Mobil keren dalam film Farious7

Bagi yang belum pernah nonton film Furious 7 Danmogot.com akan memberikan beberapa contoh mobil apa saja yang di gunakan pada film Furious 7. Dan bagi kalian yang sudah nonton film Furious 7 pastinya tau kan mobil apa saja yang di gunakan. Berikut ini 7mobil yang di gunakan di film Furious 7.

1. Lykan HyperSport

Mobil ini memiliki batas kecepatan maksimum 240mph.Dan mobil ini hanya butuh waktu kurang dari tiga detik untuk sampai ke 60mph.Dalam film ini,kita akan menyaksikan lompatan hypersport dari satu gedung Abu Dhabi ke gedung pencakar langit yang lain,ni mobil bisa terbang kali yah....nama nya juga film....                                                             Ini supercar Timur Tengah, yang dibuat oleh perusahaan yang berbasis di Beirut W Motors, adalah yang paling mahal untuk fitur dalam film Furious7.

2. Subaru Impreza WRX STi

Subaru Impreza WRX STi adalah salah satu kendaraan populer di kalangan dunia balap khususnya.Mobil ini di gunakan oleh si tampan Paul Walker dalam film Forious 7.

3. Jeep Wrangler

Ini mobil bukan lah mobil sembarangan broo...Ini jenis mobil lapis baja yang di dikendarai oleh Tej (Chris ‘Ludacris’ Bridges) di film Furious 7.     Serem liat mobil nya kan....!!!! :D

4. Plymouth Barracuda (1970)

Mobil ini adalah jenis mobil klasik tahun1970 dengan body yang simple dan warna coklat nya yang terlihat eksotis.Plymouth Barracuda ini adalah salah satu mobil yang muncul pada akhir film Furious 6.Dan kini kembali muncul dalam film farious7.

5. Bugatti Veyron

Mobil yang terlihat sangat modern dengan body yang super mewah,sangat sempurna untuk para flamboyan ini.       Mobil Bugatti Veyron ini di kendarai oleh Roman Pearce (Tyrese Gibson) dalam film fariou7.

6. Maserati Ghibli

Ini dia mobil yang di kendarai oleh aktor terkenal dan pastinya aktor favorit saya Jason Statham,mobil jenis ini memang pas untuk aktor keren yang satu ini,dan yang sangat di tonjolkan dari mobil ini adalah suaranya yang keras dan elegan.

7. Ferarri 458 Italia

Mobil sprot yang satu ini memiliki kekuatan yang dahsyat dengan 570 tenaga kuda,mobil ini di gunakan oleh Ludacris dalam Furious 7.Bagi kalian yang sudah nonton farious 7 kalian pasti tau kalau mobil ferarri 458 italia ini muncul di layar kaca pada saat sedang melaju di jalan padang pasir menuju Abu Dhabi dalam film Furious 7.

8. Nissan Skyline GT-R R34 

Mobil sport yang satu ini bener-bener sangat keren dengan bodynya yang panjang dan warna birunya yang terlihat elegan.Walaupun mobil ini tidak terlalu di perlihatkan dalam film Furious 7,tapi mobil Nissan Skyline GT-R R34 ini tetap muncul untuk melindungi aktor tampan Paul Walker saat adegan terjadinya ledakan teror bom di rumahnya.

9. Dodge Charger R/T (1970)

Ini dia mobil favorit pecinta film fast n farious,Mobil Dodge Charger R/T 1970 INI adalah mobil yang di tunggangan oleh pemeran utama dalam farious7 yaitu Doom (Vin Diesel).Kendaran klasik dengan warna hitam ini menggunakan ban 4×4 yang memberi kesan muscle car,dengan modifikasi yang sempurna sehingga dapat menghasil kan kecepatan yang luar biasa.

Sekian artikel dari saya,terimakasih.

Redaktur oleh Fadlan Azmi.


Artikel Terkait

Viewer : 895 User: