Event Promo Danmogot Di Giant Binjai


tanggal post : 26 June 2015
Event Promo Danmogot Di Giant Binjai

Halo Masyarakat Medan dan sekitarnya. Bingung selama bulan Ramadhan ni mau kemana ? Atau sedang mencari kebutuhan rumah tangga yang murah dan berkualitas ? Daripada bingung aja dirumah, mending ke Event Danmogot aja !
Danmogot sudah beberapa kali mengadakan event promo harga murah. Tentu anda masih terbayang gimana serunya event yang diadakan Danmogot. Buat anda yang kemarin belum tahu,  Danmogot sebagai perusahaan retail online dan pop up store terbaik di Indonesia, membuka stand khusus di Giant Supermarket Binjai yang akan memanjakan dahaga berbelanja anda dengan barang - barang promo murah dan berkualitas sebagai berkut :

atv murahmini trailevent dan mogot

mini moto 50ccmini trail 50ccmini atv murah

tas anak hello kittytas koper termurah

pendingin ruangan coller funmobil remote control terbarualat pel spin mop

robotbluetooth speaker promo

Yap itu adalah salah satu produk yang akan di promosikan Danmogot. Dan pada event ini, Danmogot akan memberikan diskon khusus untu barang-barang berikut ini :

  • Aneka Tas Anak

tas anak hello kittySibuk mempersiapkan tahun ajaran baru si kecil ? jangan lupa berikan tas terbaru agar si kecil semakin bersemangat bersekolah. Dapatkan aneka tas seru buat si kecil mulai dari Rp. 99.000. Murah ? Tunggu dulu karena Danmogot masih memberikan promo Diskon 10% untuk pembelian tas anak tipe apa saja.

 

  • Koper Hardcase

tas koper termurah

Suka bepergian atau Travelling ? Dapatkan aneka koper seru mulai dari Rp. 400.000. Cukup Murah ? Tunggu dulu karena Danmogot masih memberikan promo Diskon 10% untuk pembelian koper hardcase dan softcase tipe apa saja.

 

  • Aneka Speaker Bluetooth

aneka speakerSuka mendengarkan musik dengan speaker ? Kini anda bisa mendengarkan musik favorit anda dimana saja kapan saja dengan aneka varian speaker bluetooth dari Danmogot. Dapatkan aneka varian speaker bluetooth seru mulai dari Rp. 150.000. Cukup Murah ? Tunggu dulu karena Danmogot masih memberikan promo Diskon 10% untuk pembelian speaker bluetooth tipe apa saja.

Masih banyak lagi barang seru yang bisa anda dapatkan selama event Danmogot. Pastinya dengan harga yang jauh lebih murah dari hari biasanya dong. Karena Danmogot sebagai salah satu perusahaan retail selalu menawarkan harga lebih murah dari harga di pasaran. Dan anda tidak perlu khawatir, karena barang yang ditawarkan Danmogot walaupun lebih murah di pasaran, tetapi tetap memiliki kualitas yang terbaik. Kebayang dong gimana klo harga yang sudah lebih murah bakal ditawarin dengan lebih murah lagi ? Pastinya sanggat menggiurkan dan fantastis !

Selain itu, Danmogot juga masih promo seru buat anda sebagai berikut

  • Setiap pembelian ATV 110cc, dapatkan bonus pulsa 100 ribu
  • Setiap pembelian mini motor 50 cc, dapatkan hadiah langsung pulsa 50 ribu
  • Setiap pembelian spin & run, , dapatkan hadiah langsung pulsa 10 ribu

Tunggu apalagi, catat tanggal eventnya :

  • 27 Juni - 26 Juli 2015
  • Mulai dari Jam 10 Pagi sampai 10 Malam
  • Berlokasi di Pelataran Parkir Giant Supermarket Binjai Medan​.

giant supermarket

Event ini akan berlangsung selama sebulan penuh. Tunggu apalagi, Jangan sia-siakan kesempatan menarik ini. Segera datang dan kunjungi event Danmogot. Jangan sampai ketinggalan event ini. Ajak Putra putri serta seluruh keluarga anda. Karena akan banyak promo harga termurah yang pastinya akan menggiurkan.  Jangan Sampai kehabisan karena stok terbatas !

Redaksi Rizky Ramadhansyah@Danmogot

 

Artikel Terkait

Viewer : 192 User: