Serunya Pagi Ramadhan Dengan Mini Trail 50cc


tanggal post : 18 June 2015
Serunya Pagi Ramadhan Dengan Mini Trail 50cc

Sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat Indonesia, pada awal-awal Ramadhan jalan-jalan utama dipagi hari selalu dipenuhi oleh warga yang ingin jalan-jalan santai usai melaksanakan Sholat Subuh di Mesjid. Tidak saja orang tua, remaja dan anak-anak tumpah ruah di jalan-jalan sekedar untuk jalan pagi sekaligus refresing dipagi hari.

Usai melaksanakan Sholat Subuh secara berjamaah di mesji-mesjid, ribuan masyarakat berhamburan dijalan-jalan ada yang sekedar berjalan santai ada juga yang menggunakan sepeda motor, bentor dan mobil.

Bagaimana rasanya jika kita menghabiskan waktu dipagi hari setelah Sholat Subuh dengan jalan-jalan menaiki mini motor trail 50cc? Seru rasanya bukan. Banyak tempat lokasi yang bisa kita singgahi. Misalnya saja diseputaran Monas, banyak penyewaan motor mini yang bisa kita sewa untuk menikmati berkendara motor mini tersebut sepanjang lokasi monas.

bermain Mini motor trail di bulan ramadhan

Seru-seruan dengan mini motor trail 50cc bersama teman-teman akan membuat hari-hari anda tidak akan terasa lama. Apalagi tidak kebayang bagaimana jika kita bisa berkonfoi dengan menaiki mini motor pasti banyak mengundang perhatian dari orang-orang yang berada disana.

Tidak ada salahnya bukan jika kita berkonfoi pagi dengan motor mini, bukan sepeda motor biasa. Pasti hal ini akan meramba menjadi tradisi pagi ramadhan di daerah kita atau bahkan di Indonesia nantinya.

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 198 User: