Penampakkan UFO Diatas Sungai Musi


tanggal post : 16 June 2015
Penampakkan UFO Diatas Sungai Musi

Sore itu, Dika sedang dalam perjalanan ke Medan dengan pesawat terbang dengan waktu penerbangan kurang lebih 2 jam lamanya. Tiba-tiba seorang pramugari datang dan menawarkan souvenir, makanan dan minuman pada penumpang.

"Minum bang? ada kopi, teh, atau souvenir". Sambil menunjukan miniatur pesawat terbang kepadanya.
Dika yang sedang tidak bisa tidur pun tertarik. "Ada Souvenir miniatur pesawat UFO gak mbak?" candanya, yang keluar asal ceplos.

"Oh gak ada bang, yang ada ni miniatur pesawat boing 737 ..., Tapi kalau buku tentang UFO ada ni bang, kebetulan sisa satu."

Dika yang kalah malu sempat bertanya tentang buku UFO akhirnya mau gak mau membeli buku tersebut.

"Judulnya "PENAMPAkKAN UFO DIATAS SUNGAI MUSI" Seram pokoknya" kata si pramugari.

"Boleh juga tuh berapa harganya?"

"Rp.120.000, bang"

"wah, mahal banget mbak"

"Ya namanya juga buku Best Seller. Semua yang baca buku ini kabarnya syok loh waktu baca endingnya", terus kabarnya gak boleh dibaca sampai habis.Jika dibaca dalam perjalananakan akan terjadi kecelakaan yang fatal".Si pramugari promosi ala salesgirl.

Dika pun mengalah. Entah kenapa, pada saat ia serahkan uang tersebut kepada pramugari, tiba-tiba pesawat terguncang, terlihat kilatan petir dari kaca jendela pesawat. Semua penumpang tampak panik.

"Ingat ya bang, apapun ceritanya jangan sekali-kali abang baca sampai habis, sisakan baca halaman terakhir setelah turun dari pesawat ini. Kalau tidak nanti abang akan menyesal dan saya tidak mau bertanggung jawab."

Jantung Dika berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu menganggukan kepala hingga si pramugari cantik tersebut beranjak pergi. Dalam hati Dika mungkin pamali baca buku tentang UFO dipesawat, takutnya terjadi kecelakaan yang bisa menimpa pesawat yang ia tumpangi.

Dua jam berlalu sampailah pesawat di Bandara Kuala Namu Medan. Singkat cerita Dika saat itu sudah berada di ruang tunggu untuk menunggu kedatangan TAXI. Dika yang sebelumnya sudah selesai membaca seluruh buku tersebut kecuali halaman terakhir. Dan memang benar kata si pramugari, buku itu benar-benar menegangkan dan menyeramkan.

Lalu Dikapun naik Taxi menuju rumahnya. Pada saat itu cuaca emang lagi hujan. Taxi melaju kencang, kilat menyambar bergantian dan yang hanya terdengar suara petir menggelegar. Dika melihat sepanjang jalan sunyi dan gelap, rasa takutnya pun menghinggapinya.

"Apa benar gak ya cerita buku ini?" Tanya Dika dalam hati sambil memegang buku UFO tersebut.
"Baca halaman terakhir gak ya?" pikir Dika bimbang. Antara penasaran dan rasa takut berbaur jadi satu. Diluar malam tampak makin gelap. "Ah sudahlah, sekalian aja nanggung!"

Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir buku tersebut secara perlahan. Dan akhirnya tampak lembaran kosong dengan sepotong tulisan dibagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Dika membaca huruf demi huruf yang tercantum :

PENAMPAKKAN UFO DI SUNGAI MUSI

Terbitan CV. Pustaka Buku

Harga Pas : Rp. 20.000

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 234 User: