Promo Spesial Danmogot di Millenium Plaza Medan


tanggal post : 12 June 2015
Promo Spesial Danmogot di Millenium Plaza Medan

Halo Masyarakat Medan dan sekitarnya. Minggu bingung mau kemana ? Males dirumah tapi belum punya tujuan ? Ada acara seru nih yang pastinya sayang banget jika anda lewatkan. Yuk datang ke event Danmogot di Millenium Plaza. Kenapa harus datang ? 

Danmogot sebagai perusahaan retail online dan pop up store terbaik di Indonesia, membuka stand khusus  di Millenium Plaza yang akan memanjakan dahaga berbelanja anda dengan barang - barang promo murah dan berkualitas sebagai berkut :

atv murahmini trailevent dan mogot

mini moto 50ccmini trail 50ccmini atv murah

tas anak hello kittytas koper termurah

pendingin ruangan coller funmobil remote control terbarualat pel spin mop

robotbluetooth speaker promo

Yap itu adalah salah satu produk yang akan di promosikan Danmogot. Pastinya dengan harga yang jauh lebih murah dari hari biasanya dong. Karena Danmogot sebagai salah satu perusahaan retail selalu menawarkan harga lebih murah dari harga di pasaran dan pastinya berkualitas. Kebayang dong gimana klo harga yang sudah lebih murah bakal ditawarin dengan lebih murah lagi ? Pastinya sanggat menggiurkan dan fantastis !

Tunggu apalagi, catat tanggal eventnya :

  • 13 - 14 Juni 2015
  • Mulai dari Jam 10 Pagi sampai 10 Malam
  • Berlokasi di Pelataran Parkir Plaza Milenium, Medan​

event an mogot

Segera datang dan kunjungi event Danmogot. Ajak putra putri serta seluruh keluarga anda dan dapatkan berbagai barang berkualitas tinggi dan menarik. Dan pastinya akan banyak promo harga termurah yang pastinya akan menggiurkan. Jangan Sampai kehabisan karena stok terbatas !

Redaksi Rizky Ramadhansyah@Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 160 User: