Daftar Web Hosting Terbaik Indonesia


tanggal post : 11 June 2015
Daftar Web Hosting Terbaik Indonesia

Bagi anda yang hobi blogger dan membuat website sudahkah anda memiliki nama domain dan hosting? Mungkin sebagian yang sudah memiliki layanan domain dan hosting pastinya sudah mengenal webhosting  seperti HostGator, godaddy, Bluehost dan lainnya. Semuanya itu layanan web hosting luar negri. Tapi taukah anda apa saja web hosting terbaik di Indonesia? Berikut  webhosting teraik Indonesia :

  • Niaga Hoster

Merupakan penyedia web hosting murah yang menawarkan support 24 jam, disk space unlimited dan bandwith yang unlimited juga.Niagahoster memberikan bonus gratis domain selamanya, garansi harga, garansi uptime 99.9%, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat.

  • Ardetamedia

adalah penyedia layanan web hosting terbaik yang telah menggunakan SSD Hardisk dengan Raid-10, dengan menggunakan SSD Hardisk maka kemampuan akses website Anda akan 300% lebih cepat jika dibandingkan dengan provider hosting lainnya, selain itu juga memiliki performa server yang sangat bagus serta menjadi rekomendasi buat Anda untuk memilih hosting terbaik.

  • ZieHost

ZieHost penyedia layanan hosting murah dengan server Indonesia dan server Amerika dengan harga terjangkau, kualitas server yang handal dan tingkat keamanan yang tinggi. Fasilitas ZieHost lainnya seperti unlimited bandwidth, menggunakan CPanel, bantuan 24/7 technical support, jaminan pengembalian uang 100% di 30 hari pertama.

  • HostStres

Layanan hosting terbaik dengan harga sangat terjangkau.Motto: kami tidak bermain dengan layannan hosting hanya  mempersembahkan konsumen menjadi stres karena server down atau support tidak dapat dihubungi sewaktu-waktu.

  • Master Web

PT. Master Web Network / MWN™ adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa web hosting dengan harga yang murah, memiliki layanan support 24 x 7 melalui telepon, tiket, email, chat (Yahoo! Messenger)

  • Nusantara Host

​NusantaraHost memiliki produk unggulan Unlimited SDD Web Hosting Server Indonesia. Produk unggulan ini untuk memenuhi kebutuhan bisnis online Anda. Yang diberikan NusantaraHost seperti; Gratis Biaya Instalasi Dedicated Server, cPanel Kontrol Panel, LiteSpeed Technologies Webserver, Enterprise Hardware dan 24/7 Tehnikal Support.

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 231 User: