Pilih Motor Mini Trail Untuk Adventure Tergantung Kebutuhan


tanggal post : 08 June 2015
Pilih Motor Mini Trail Untuk Adventure Tergantung Kebutuhan

Kini adventure sudah jadi lifestyle. Selain fun, riding activity ini sudah jadi kebutuhan scramblerer sejati dimanapun. Puluhan bahkan ratusan komunitas adventure bermunculan, para pembuka jalurpun bergiat mencari lahan-lahan yang sip buat dijajal.

Penggemarnya makin meningkat, enggak cuma para expert, mantan grasstracker atau trailmania, anak-anak  juga makin gandrung olahraga bermotor satu ini. Berbagai varian motor ditawarkan, dari yang berharga mahal maupun kelas biasa.

Lalu Motor Trail yang gimana yang cocok buat anak-anak? Anak-anak bisa belajar off road dengan menaiki mini motor trail karena bentuk dan ukurannya yang kecil sangat pas dinaiki oleh anak-anak. Motor ini sengaja di buat untuk anak-anak yang hoby dengan off road, ini bisa di gunakan saat anak anda berlibur atau sekedar berkendara yang di gunakan untuk kawasan rumah anda.

Nah, kita mesti jeli memilih motor yang ideal untuk keperluan anak anda. Jangan termakan gengsi, pakai motor mahal atau kapasitas gede kalau riding skill belum mumpuni. Rasanya Motor Mini Trail Dirt Bike 49cc ini adalah yang cocok buat anak anda. 

Motor mini ini juga bisa di gunakan di medan yang terjal namun begitu tentunya dengan pengawasan orang tua. anda tidak perlu takut rusak karena barang ini kuat dan berkualitas. Lalu bagaimana spesifikasi dan harganya?

Motor Mini Trail Dirt Bike 49cc

ATV Motor Bike

Spesifikasi: 
Mesin otomatis 
Sistem pendingin : udara 
Kecepatan: 45km/h 
Kapasitas tangki : 1 liter 
Bahan bakar : premium campur ( 20:1) / 2 tak 
Sistem rem : cakram depan dan belakang 
Kapasitas beban 70kg 
Pullstart 
Tidak pakai gigi 

Harga : Rp.1.899.990

Pemesanan Online HUBUNGI :
PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Redaktur : Armansyah @ Danmogot


Artikel Terkait

Viewer : 219 User: