Danmagot Jual Mesin Pompa Air


tanggal post : 05 June 2015
Danmagot Jual  Mesin Pompa Air

Danmogot.com  – kami adalah Perusahaan retail yang sedang berkembang pesat di indonesia. Misi kami adalah selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen atau pelanggan. Maka dari itu kami melabeli diri sebagai toko online terbaik di Indonesia.  Pelayanan terbaik yang kami lakukan dalam bentuk pre sales maupun after sales.  

Danmogot  selalu berusaha agar lebih dekat dengan masyarakat. Wujud nyata yang kami lakukan adalah dengan membuka layanan online maupun offline. Akses online yang kami buka melalui website www.danmogot.com maupun melalui forum, website jual beli  ternama, sosial media, juga melalui aplikasi messenger ( BBM, LINE, Whatsapp ). Kami juga membuka cabang maupun Pop Up store di berbagai kota di Indonesia untuk lebih mendekatkan dan meyakinkan pelanggan kami . Hal ini di landasi  iklim e-tail atau jual beli online masih banyak terdapat kasus penipuan online.

Danmogot menjual mesin pompa berkualitas dengan merk WP20. Dapatkan segera roduk dengan mengunjungi store/galery kami dikota-kota terdekat anda.

Pompa Air WP20

Mesin,industri,perkantoran Mesin,industri,perkantoran

Mesin,industri,perkantoran

Deskripsi :
Ukuran koneksi 50mm
​Discharge (m3 / h): 36
Mengisap kisaran: 7
Menarik berat (m) 26
Tipe mesin single cylinder 4 stroke
Cylinder bore : 26 x 45 (MM3)
Paksa pendingin udara
Kapasitas tangki 3.6L
Nilai daya 4kw/4000rpm
Ukuran 500 x 375 x 380 mm
Berat bersih sekitar 26 kg

Pemesanan Online HUBUNGI :
PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Redaktur : Armansyah @ Danmagot


Artikel Terkait

Viewer : 243 User: