Mainan Rubik untuk Mengasah Otak Anak


tanggal post : 05 June 2015
Mainan Rubik untuk Mengasah Otak Anak

Otak adalah salah satu organ vital pada manusia. Otak adalah organ tubuh yang menjadi pusat penyimpanan segala informasi ataupun mengatur setiap gerakan manusia. Usia Balita adalah fase yang paling maksimal dalam pertumbuhan otak.

Ada banyak cara untuk mengasah otak anak. Tidak hanya dengan memaksanya belajar terus menerus seperti di sekolah. Anak akan bosan dan menjadi pemurung. Berikanlah permainan yang bersifat edukasi kepada anak anda.

Salah satu permainan yang bersifat edukasi adalah Rubik. Rubik bisa melatih otak kanan anak anda dan mengasah kreatifitas anak dalam memecahkan masalah. Bingung mencari rubik yag berkualitas ? Danmogot sebagai perusahaan retail online dan pop up store, menjual berbagai mainan anak yang berkualitas, salah satunya adalah Rubik 3x3 seperti berikut :

mainan rubik murahmainan rubik murah

 

Mainan Rubik 3x3 ini sangat cocok dihadiahkan untuk anak anda. Anak dapat bermain sambil belajar tanpa perlu merasa stres. Dapatkan sekarang juga Mainan Rubik 3x3 hanya dengan Rp. 50.000 di store Danmogot terdekat di kota anda !


Artikel Terkait

Viewer : 1037 User: