Jual Robot Mainan Avengers


tanggal post : 05 June 2015
Jual Robot Mainan Avengers

Sudah nonton Avengers terbaru ? Sekumpulan Superhero ini memang sangat keren dan seru dalam memberantas kejahahatan. Tentunya akan semakin seru apabila anda menonton bersama putra putri anda. Pastinya mereka sangat suka dengan karakter Superhero bukan ?

Selesai menonton, tentu belum lengkap apabila belum memiliki mainan Avengers. Tapi kebanyakan mainan Avengers yang beredar di pasaran adalah Action Figure yang kaku dan tidak bisa digerakkan. Tentunya kita sebagai orang tua menginginkan mainan yang disukai anak sekaligus melatih kreatifitas anak bukan ?

Untuk itu, Danmogot sebagai perusahaan retail online dan pop up store menjual mainan robot Avengers yang menarik untuk anak anda.

Mainan robot avengers

Mainan robot avengers

Ini adalah mainan robot Avengers yang menarik dan berbeda. Kenapa menarik ? karena ketika membeli mainan robot Avengers ini, anak anda harus merangkai atau menyusun agar menjadi Superhero favoritnya. Tentunya hal ini akan mengasah kretifitas anak sekaligus memotivasi anak agar menjadi tekun dan teliti. Dan Pastinya Mainan Robot Avengers ini Sangat Murah ! Hanya Rp. 60.000 !

Dapatkan sekarang juga Mainan Robot Avengers di Danmogot terdekat di kota anda. Untuk keterangan lebih lanjut atau pemesanan online hubungi :

PT.Raksasa Indonesia
PIN BB : 53D5 BD29
TELPON : 0822 99 777 633

Redaktur : Rizky Ramadhansyah @danmogot

 

Artikel Terkait

Viewer : 177 User: