Kipas Angin Tanpa Baling-baling


tanggal post : 22 July 2015
Kipas Angin Tanpa Baling-baling

Dimusim yang kemarau ini membuat kita yang beraktivitas diluar seharian sungguhlah sangat melelahkan. Apalagi bila kita berada diruangan tertutup tentulah semakin gerah terasa. Solusinya adalah dengan memiliki kipas angin di rumah ataupun tempat kita berada. Lalu kipas angin yang bagaimana yang cocok buat anda? Solusinya adalah memiliki kipas angin yang berbeda dari yang lainnya. Salah satunya adalah Kipas Angin Tanpa Baling / IFAN Besar. Kipas angin ini mendorong 119 galon udara perdetik. Tidak seperti kipas angin biasa yang mengandalkan baling-baling yang berputar untuk Menangkap udara dan menghembuskannya ke depan, teknologi kipas angin tanpa baling-baling ini menggunakan prinsip aliran udara model seperti sayap pesawat terbang. Udara ditarik masuk ke dalam dasar silinder mesin oleh sebuah motor kecil, kemudian alat pendorong motor itu mendorong udara ke dalam lubang yang berongga dan kemudian lewat sebuah celah, menyapu seluruh bagian lubang. Udara kemudian dipercepat alirannya melalui sebuah lingkaran besar, yang disebut loop amplifier. Ada beberapa keuntungan-keuntungan di dalam menggunakan teknologi Air Multiplierï :

  • Karena tidak ada bagian yang berputar kencang ( yang dapat berbahaya jika disentuh) , maka tidak perlu ada kawat pelindung.
  • Tidak perlu sering-sering dibersihkan karena tidak ada baling-balingnya
  • Pengatur kekencangan bisa menggunakan dimmer ( seperti saklar putar pengatur terang/ redupnya lampu)
  • Konsumsi listrik alat ini hanya 30-40watt
  • Ukuran diameter kipas 40cm
Miliki segera kipas angin ini dengan menghubungi kami: Website: www.dunianego.com HP: 0821 6603 6722 (Costomer Service) Pin BB : 57F36799 Email : [email protected] Berikan penawaran harga dengan bernego secara online di dunianego.com. Dan nantikan promo produk-produk lainnya.

Artikel Terkait

Viewer : 117 User: