Ibu Tega Memakan Daging Anaknya Hidup-hidup


tanggal post : 22 July 2015
Ibu Tega Memakan Daging Anaknya Hidup-hidup

Entah apa yang merasuki Pramila Mondal, ibu tiga anak itu tega mengiris daging salah satu anaknya dan memakannya. Akibat perbuatan kejinya tersebut sang anak kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian itu terungkap ketika adik ipar Pramila, Dablu mendengar teriakan keponakannya, Bharati. Ia kemudian mencari asal suara tersebut. Namun betapa kagetnya Dablu saat asal suara itu ia temukan, ia menemukan pemandangan yang mencengangkan. Ia melihat kakak iparnya sedang mengiris daging kepala Bharati dan memakan irisan daging tersebut.

Saat itu darah mengucur deras dari kepala Bharati. Ia mengerang kesakitan, namun sang ibu tidak bergeming. Pramila terus mengiris daging kepala Bharati dan memakannya.

Dablu bertindak cepat. Ia mengambil Bharati yang nampak kritis dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Mendengar ada kejadian yang tidak beres, warga pun datang ke rumah Pramila.

Warga yang berang dengan kelakuan ibu biadab ini kemudian mengikat Pramila dan menghakiminya. Ia menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur. Beruntung, ada salah seorang warga yang melapor ke polisi. Pramila pun diselamatkan oleh polisi dan ia pun dibawa ke kantor polisi setempat

Seperti dilansir dari berbagai sumber, perisiwa keji tersebut terjadi Jumat (26/06). Ibu 40 tahun ini melakukan perbuatan tersebut di rumahnya yang berada di Gopalpur, India.

Menurut keterangan warga, perbuatan keji tersebut diduga karena Pramila kecanduan alkohol. Hampir setiap hari Pramila mabuk-mabukan, meminum alkohol. Sementara suaminya pergi merantau ke New Delhi dan sudah lama tidak pulang.


Artikel Terkait

Viewer : 110 User: