Mobil Remote Control Murah


tanggal post : 13 July 2015
Mobil Remote Control Murah

Mainan remote control (RC) adalah mainan yang dikendalikan atau dimainkan dengan menggunakan remote dengan jarak beberapa meter dari sipenggunanya. Biasanya jaraknya 30-50 meter jauhnya. Mainan remote control ini merupakan mainan yang paling banyak diminati oleh kalangan dewasa maupun anak-anak masa kini. Karena mainan yang satu ini selain murah juga mudah untuk dimainkan bagi pemula. Salah satu mainan RC yang ada sekarang ini adalah mobil RC. Mobil mainan remote control (RC) sangatlah disukai oleh kalangan anak-anak karena aman dan mudah dimainkan. Harganya yang relatif murah juga membuat mainan ini paling banyak diminati. Bahkan ada komunitas dalam permainan mobil RC ini. Untuk harga yang paling murah adalah mainan mobil remote ontrol (RC) Spiderman 2014. Harga yang dibandrol cukup murah dan bahkan yang paling murah di jajaran mobil RC. Bentuk motif spiderman sebagai idola tontonan anak-anak pada umumnya membuat mainan mobil RC ini laris dipasaran. Mau tau spesifikasi dan harga dari mobil mainan RC spiderman ini, berikut ulasannya :

Deskripsi Mobil Remote control dengan model BEN series. Harga remote control yang kami jual terjangkau dengan desain menarik.

Keterangan: Chasis yang lebih rapi 4 Wheel Drive / sistem penggerak 4 roda Skala 1 : 10 High speed brushed motor. Kecepatan rata-rata 25 km/h Battrey 9,6V / 1200mAh. Flexible polyuthrane body, (body lentur). Remote Control Lampu LED ukuran Mobil 30cm Harga : Rp.150.000,- Untuk pemesanan hub :0

Artikel Terkait

Viewer : 40 User: