Superman Batman dan Spiderman berevolusi logo


tanggal post : 04 November 2015
Superman Batman dan Spiderman berevolusi logo

Dilelang.id Dalam beberapa dekade beberapa tokoh komik superhero mengalami evolusi baik dari sisi penampilan, karakter dan juga logo yang biasanya ada di dada mereka. Dengan dilakukannya evolusi logo atau juga  penampilan  superhero ini agar para penggemarnya tidak bosan dan tetap selalu ditunggu kelanjutan komik dan filmnya . Banyak sebagian orang di dunia mengkoleksi tentang superhero mulai dari komik , action figur , poster ,film dan banyak lagi lainnya. Berikut gambar animasi bergerak dalam format GIF yang dibuat oleh Eric Snapper yang menunjukkan evolusi logo di dada 3 superhero paling terkenal, yaitu Spider-Man, Superman dan Batman.Superman Batman dan Spiderman berevolusi logo perubahan logo huruf S di dada Superman dari aslinya di tahun 1939 tampak hanya mencoba memperbaiki bentuk perisai yang di sesuaikan atau dikombinasikan dengan kostumnya. Pernah terjadi perubahan yang cukup ekstrim di akhir 90-an, namun di awal tahun 2000 hingga sekarang logo di dada Superman dikembalikan ke bentuknya yang sudah terlanjur populer dengan beberapa perbaikan.

Superman Batman dan Spiderman berevolusi logo Logo di dada manusia kelelawar seperti terlihat dari gambar animasi dalam format GIF diatas, menunjukkan betapa radikalnya perubahan yang terjadi. Sejak 75 tahun lalu perubahan demi perubahan logo kelelawar di dada Batman seperti tidak pernah berhenti mencari bentuk terbaik.

Superman Batman dan Spiderman berevolusi logo Perubahan logo di dada Spiderman juga tampak ekstrem dari tahun ke tahun. Logo dengan design terbaik tentu saja logo laba-laba yang terakhir di tampilkan di film Spiderman. Tampak eye-catching dan punya karakter yang kuat.

Dari Logo yang ada pada superhero diatas anda penggemar yang mana atau anda menyukai evolusi logo superhero yang mana? selain superhero di atas anda juga bisa mengkoleksi superhero dan mainan remote control seperti Robot Mainan Transformer , Robot Mainan The Avengers,Robot Mainan Warrior Strength - Gundam ,Helikopter Remote Control dan banyak lagi

Superman Batman dan Spiderman berevolusi logo

Superman Batman dan Spiderman berevolusi logo Superman Batman dan Spiderman berevolusi logo

Superman Batman dan Spiderman berevolusi logo

Superman Batman dan Spiderman berevolusi logo Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk


Artikel Terkait

Viewer : 98 User: