Ingin perut rata lakukan dengan gaya yoga ini


tanggal post : 30 October 2015
Ingin perut rata lakukan dengan gaya yoga ini

Dilelang.id Perut rata tanpa timbunan lemak menjadi penampilan yang diimpikan banyak para ladies dan para lelaki dengan perut yang rata semua pakaian rasanya bisa dikenakan dengan sempurna . sehingga para ladies dan para ladies tidak perlu lagi harus menggunakan pakaian diatas size agar perut terlihat enak dipandang mata. Perut rata Para ladies dan para lelaki bisa melenggang dengan pakaian pas buat badan tanpa khawatir ada lipatan di perut yang mengganggu pandangan.Yoga adalah olahraga yang tak hanya mampu membuat pikiran jadi tenang, tapi juga bisa membakar lingkar perut yang menyurutkan kepercayaan diri.

Untuk mendapatkan perut rata dan sempurna banyak perjuangan yang harus dilakukan mulai dari olahraga , diet ketat , sampai mengatur pola makan dengan makanan sehat dan itu pun juga belum tentu mendapatkan hasil yang anda idamkan . buat anda para ladies dan para lelaki yang penting jangan patah semangat ya perut rata bisa anda dapatkan dengan gerakan yoga . Berikut gerakan yoga yang dapat membentuk perut anda rata :

pertama awali yoga dengan posisi Tadasana yaitu  Pose berdiri tegak untuk menguatkan otot perut dan memperlancar peredaran darah ingin perut rata lakukan dengan gaya yoga inisebelum anda memulai yoga untuk menghilangkan perut buncit langkah awal yang dilakukan dengan gerakan Tadasana dengan cara berdirilah tegak diatas matras dan letakkan tangan disamping badan anda. Kemudian berjinjit dan tarik kedua tangan ke atas sembari menarik nafas. Setelah 5 detik, kamu bisa kembali menapak pada matras sembari menghela nafas. Lakukan sebanyak 5-10 kali. Fungsi posisi Tadasana melatih  posisi tubuh tetap tegak secara alami dan otot tubuh juga akan bekerja secara seimbang dan juga mampu meningkatkan sirkulasi darah dan menyebabkan otot-otot perutmu pun bisa lebih kencang saat posisi menjinjit dan menapak.

kedua , Pangkas perut buncitmu dengan gerakan Padahastasana yaitu dengan cara sentuhlah kaki dengan tangan dan bernafaslah secara tenang. ingin perut rata lakukan dengan gaya yoga iniUntuk menghilangkan perut buncit langkah yang kedua gerakan Padahastasana caranya anda berpose tegak, lalu angkat tangan ke bagian atas sembari menarik nafas. Lalu letakkan tangan anda pada telapak kaki sembari menghembuskan nafas. Lalu bertahanlah dengan pose ini selama 60 detik. Jika anda belum terbiasa dengan gerakan yoga, anda tidak perlu memaksakan diri untuk pose sempurna hingga wajah anda bisa benar-benar menghadap lutut. Ulangi gerakan ini sebanyak 5-10 kali. gerakan Padahastasana ini bisa menghantarkan oksigen ke otak dan melenturkan otot yang kaku dan juga dapat membakar lemak dan mengencangkan otot di perut .

ketiga , perut buncit bisa sirna dengan gerakan pose Paschimottanasana ingin perut rata lakukan dengan gaya yoga iniUntuk melakukan gerakan pose Paschimottanasana dengan cara duduklah di atas matras dengan kaki lurus ke depan. Pastikan tulang punggung anda tetap tegak. Kemudian tarik nafas dan kempeskan perut. Lalu peganglah kaki dengan tangan sembari mencium lutut kaki. Tahan selama 60 detik dan lakukan sebanyak 5-10 kali. anda tidak perlu memaksakan sikap sempurna diri jika belum terbiasa dan gerakan gerakan pose Paschimottanasana ini sangat ampuh dalam membakar lemak di perut anda .

keempat , perut buncit bisa rata anda bisa lakukan gerakan Pavanamuktasana ingin perut rata lakukan dengan gaya yoga inigeraka yoga anda bisa lakukan di rumah tanpa harus ke tempat latihan fitness , gerakan Pavanamuktasana dilakukan dengan cara rebahkan tubuh anda dan selonjorkan kaki , Lalu perlahan anda ambil nafas dan angkat wajah dan kaki kanan. Lalu ciumlah lutut sembari menghembuskan nafas. Pastikan punggung tetap rata di matras ya. Ulangi gerakan ini sebanyak 5 kali. supaya gerakan semakin sempurna anda bisa lakukan dengan tiga tahap , Pertama, kaki kiri sebanyak 5 kali. Kedua, kaki kanan sebanyak 5 kali. Dan yang ketiga, dua kaki bersamaan sebanyak 5 kali. Gerakan ini bisa membuat tubuh anda menjadi lentur, mengolah nafas, dan membuat perut menjadi lebih rata.

kelima , Pangkas perut buncitmu dengan gerakan Naukasana ingin perut rata lakukan dengan gaya yoga inigerakan Naukasana bisa dilakukan dengan cara  pertama-tama berbaringlah di atas matras dan rapatkan kaki dan tangan anda dalam sikap sempurna. Perlahan-lahan tarik nafas dan angkat lengan, kepala, dan bahu keatas. Selain angkat juga kaki hingga posisi seperti pada gambar. Pusatkan beban tubuh pada bagian pusar. Lalu tahan hingga hingga 30-60 detiik. Dan ulangi sebanyak 5 kali. fungsi manfaat gerakan Naukasana ini bisa membuat otot perut menjadi lebih kencang dan lemak pada perut anda yang buncit bisa terbakar .

keenam,  Pangkas perut buncitmu dengan gerakan Uttanpadasana ingin perut rata lakukan dengan gaya yoga iniPerut buncit pasti membuat celana anda tidak muat lagi sehingga kurangnya kepercayaan diri karena tidak bisa berpenampilan sempurna.  gerakan Uttanpadasana bisa anda lakukan dengan cara pertama-tama anda berbaring di kasur atau matras dengan posisi sempurna – kaki lurus, tangan disamping – . Lalu secara perlahan, anda angkat kaki hingga 40 derajat sampai tegak lurus. Tahan pososi ini selama 60 detik. Kamudian turunkan secara perlahan dan kembali sikap sempurna. Ulangi gerakan ini sebanyak 5-10 kali. manfaat gerakan Uttanpadasana ini ampuh untuk mengancangkan otot kaki dan otot perut.

ketujuh, Pangkas perut buncitmu dengan gerakan Bhujangasana

ingin perut rata lakukan dengan gaya yoga ini gerakan Bhujangasana tampak sekilas seperti mirip ular kobra , yoga dengan gerakan Bhujangasana ampuh mengencangkan otot perut dengan cara pertama-tama anda rebahkan tubuh dalam posisi tengkurap dengan kaki lurus di atas matras. Letakkan telapak tangan tepat di bawah bahu. Lalu tekanlah telapak tangan dan anggat tubuh secara perlahan hingga seperti pada gambar sembari menarik nafas. Tahan pose ini dalam hitungan 60 detik. Setelah itu kembali ke posisi tengkurap sembari menghela nafas. Jika belum terbiasa, jangan memaksakan diri hingga tubuh bisa tegak lurus seperti  pada gambar ya. Kamu bisa melatihnya perlahan-lahan saja. Lakukan 5-10 kali. manfaat gerakan Bhujangasana selain pangkas perut buncit juga bisa mengobati sakit pinggang anda .

kesimpulan : Jika anda ingin menghilangkan perut buncit tidak harus minum obat pencahar atau obat pelangsing yang bisa berakibat buruk bagi kesehatan anda. anda bisa lakukan dengan cara yang sederhana dan praktis dengan olahraga joging , aoerobik dan yoga yang bisa dilakukan di rumah .

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

[embed]https://youtu.be/zGiGoJqofwk[/embed]

Artikel Terkait

Viewer : 86 User: