Microsoft Akan PHK Karyawan nya Sampai 1.200, Selengkap nya!


tanggal post : 01 July 2015
Microsoft Akan PHK Karyawan nya Sampai 1.200, Selengkap nya!

BeliPulsa.id  - Kabar buruk sedang menyerang Microsoft. Raksasa software tersebut dikabarkan akan merumahkan (PHK) 1.200 karyawan. 
 
Dilansir dari Estrib, Rabu (1/7/2015), langkah ini diambil sebagai salah satu cara transisi karena Microsoft akan menjual ke AOL semua format tampilan, meliputi video dan mobile. Penjualan ini berlaku di sembilan pasar besar, meliputi Brazil, Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, Inggris dan Amerika Serikat.  
 
  
 
Bloomberg belum mendapatkan konfirmasi resmi terkait hal ini. Namun kabarnya, tindakan PHK ini akan dilakukan tahun ini juga. 
 
Selain itu, sebagai bagian dari kesepakatan, Microsoft Bing akan mendukung pencarian iklan AOL untuk 10 tahun ke depan. Bing berhasil menggusur Google, yang telah lama menyediakan teknologi pencarian untuk AOL.
 
 
Sebagai bagian dari pengaturan baru, lebih dari 500 Microsoft MSFT, sebanyak -1,97% karyawan akan pindah ke AOL untuk meningkatkan operasi penjualan iklannya. Kedua perusahaan bersikeras bahwa tidak ada karyawan Microsoft yang akan kehilangan pekerjaan mereka, sebagai hasil dari kesepakatan.
 
Pada dasarnya, kesepakatan ini menandai Microsoft keluar dari bisnis penjualan iklan. Ironisnya, langkah itu terjadi hanya beberapa hari setelah raksasa teknologi dirayu ratusan pengiklan di Cannes pada pertemuan industri iklan besar. 
 
"Kami percaya pada model iklan, dan kami sangat peduli tentang layanan-layanan yang menghasilkan uang melalui iklan," kata Wakil Presiden Perusahaan dari Bisnis Iklan Microsoft, Rik van der Kooi.



 
 
 
Redaktur Reza Ananda 

Artikel Terkait

Viewer : 304 User: