Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy


tanggal post : 28 October 2015
Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy

Dilelang.id Sanksi telah dijatuhkan atas terjadinya insident di sepang malaysia antara rider Valentino Rossi dan Marc Marquez , banyak penggemar MotoGP yang pro dan kontra dari media sosial dan juga menjadi trend topik . Para Petisi media online meminta kepada kepala Race Director MotoGP Mike Webb untuk menghapus sanksi yang dijatuhkan ke rossi .

Sanksi yang diberikan kepada rossi  start balapan dari grid paling belakang . kita pasti ketahui bahwa saat ini Valentino rossi berkompetisi ketat dengan rekan satu team nya yaitu  Jorge Lorenzo untuk mengincar gelar juara dunia MotoGp 2015 dengan point yang beda tipis . Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy Pembuat petisi di media online yaitu Nicholas Davis asal inggris . Davis mengatakan kesalahan bukan sepenuhnya ada di Rossi sebagai tertuduh. Marquez sebagai korban punya agenda sengaja mengusik Rossi dari perebutan juara dunia dengan Lorenzo.Pada saat race berlangsung di sepang malaysia Marquez juga disebut sengaja memberi jalan ke Lorenzo ke posisi kedua.Petisi ini dibuka setelah rossi mendapat sanksi dan jumlah dukungan yang ditargetkan Davis adalah sebanyak 150 ribu pendukung dan hasilnya terlampaui padahal baru sehari petisi ini digelar . Sebuah petisi tuntutan belum tentu pasti terkabulkan tapi setidaknya ini menjadi bukti banyak di dunia ini pecinta MotoGP yang menginginkan investigasi lebih lanjut terkait  insiden Rossi dan Marquez.hal ini semua tergantung dari pihak penyelenggara MotoGP mau mengabulkan petisi ini atau tidak . Setelah terjadinya peristiwa insident Rossi dan Marquez membangkitkan nasionalisme warga italia . semua warga italia kompak mendukung Valentino Rossi yang mendapat hukuman start paling belakang di seri penentuan . Warga italia meminta Rossi membatalkan niatnya untuk memboikot balapan di Valencia itu. Banyak juga komentar pendapat dari petinggi olahraga dari mantan atlet profesional sampai politisi di italia dan semua beranggapan Rossi menjadi korban konspirasi ketika dia dijatuhi hukuman karena insiden tabrakan dengan pembalap Spanyol Marc Marquez di Malaysia kemarin . Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (5)menurut stasiun berita itali ANSA warga italia membuat banyak tagar untuk mendukung rossi tagar nya seperti #iostoconVale (#sayabersamaVale) dan #difendiamoVale46 (#maribelaVale46). menurut Paolo Rossi, legenda sepakbola italia mengatakan Rossi harus bertindak seperti yang dilakukan tim Azzurri pada jamannya "untuk menunjukkan ke rakyat Spanyol siapa yang terbaik di negeri mereka sendiri." Mantan pelatih tim nasional Italia Marcello Lippi pun ikut berdiri di belakang Rossi. Lippi, juga pernah sukses membawa Italia juara dunia, mengatakan Rossi "telah jatuh ke dalam perangkap."seorang juara yang hebat selalu menciptakan rasa dengki yang hebat," kata Lippi. banyak juga warga di seluruh dunia membuat gambar meme lucu MotoGP Rossi , Marquez dan Lorenzo antara lain Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy

Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (2)

Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (3)

Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (3)  Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (4)

Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (5)  Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (6)  Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (7)

Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (8)

Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (9)

Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (10)

Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy  (11)

Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy

Valentino rossi mendapat dukungan dari media sosial dan rakyat italy

Bagaimana pendapat anda Silakan tulis pendapat anda pada kolom comment di bawah ini.anda boleh silahkan shared ya ke twitter dan facebook ya terima kasih. Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang https://youtu.be/zGiGoJqofwk


Artikel Terkait

Viewer : 82 User: