LG G4 Mampu Pecahkan Rekor Selfie Terbanyak, Simak Berita nya!


tanggal post : 01 July 2015
LG G4 Mampu Pecahkan Rekor Selfie Terbanyak, Simak Berita nya!

BeliPulsa.id  - Sebagai smartphone andalan LG, tidak heran jika G4 disebutkan sebagai salah satu ponsel terbaik yang ada di pasar sekarang ini.
 
  
 
Tetapi tahukah Anda bahwa G4 bahkan dapat memecahkan Guinnes world records? Rekor yang berhasil dipecahkan G4 adalah kategori "estafet selfie terpanjang". LG berhasil membuat rekor baru dengan perbedaan yang cukup jauh dengan rekor sebelumnya.
 
  
 
LG berhasil memecahkan rekor dunia ini dengan bantuan lebih dari 2.500 orang yang tinggal di Mexico City, ibu kota Meksiko. Acara ini diadakan pada tanggal 13 Juni lalu di Chapultepec Castle, sebuah bangunan bersejarah yang sekarang telah menjadi National Museum of History.
 
Dalam acara ini, 746 selfie telah diambil dalam waktu 2 jam. Pada rekor sebelumnya, terdapat 531 selfie yang diambil menggunakan Galaxy A3 dan A5. Berdasarkan perhitungan, dalam setiap 10 detik, ada 1 foto selfie yang diambil.
 
Bagian sebagian orang, acara yang diadakan LG mungkin bukanlah sesuatu yang berarti. Tetapi jika ada satu hal yang LG berhasil buktikan dengan acara ini adalah bahwa G4 memiliki kamera depan 8MP yang menghasilkan gambar yang bagus. Disebutkan bahwa kamera milik G4 adalah salah satu kamera smartphone terbaik.
 
  

Selain itu, LG juga membanggakan bahwa dalam acara ini, G4 yang digunakan untuk mengambil selfie sama sekali tak perlu diisi ulang baterainya. LG bahkan menyatakan bahwa baterai G4 masih tersisa banyak pada akhir acara. (Android Authority) 
 
 
 
 
 
 
Redaktur Reza Ananda 


Artikel Terkait

Viewer : 644 User: