Kenali tanda-tanda kondisi tubuh melemah


tanggal post : 20 October 2015
Kenali tanda-tanda kondisi tubuh melemah

Dilelang.id sering kali orang dewasa menderita penyakit flu paling sekitar 1 atau 2 kali dalam setahun . Nah apabila anda mengalaminya lebih dari jumlah tersebut atau sangat mudah terkena / terserang penyakit pastinya kondisi tubuh berada di level yang rendah .

jika tiap minggu atau tiap bulan anda sakit perlu diwaspadai terhadap kondisi tubuh anda ini menandakan kondisi tubuh anda melemah . untuk cara mengetahui tanda-tanda kondisi tubuh melemah antara lain : Air seni keruh apabila air seni anda keruh tanda anda kurang minum .Kebutuhan minum setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kondisi tubuh dan aktivitas masing-masing . tubuh membutuhkan cukup air putih untuk mengeluarkan racun .Cara mengetahui apakah sudah cukup minum atau belum adalah dengan melihat warna urin. Urin yang baik adalah yang berwarna jernih atau kuning muda jernih.  Rongga hidung terlalu kering. jika anda megalami Rongga hidung tersumbat lendir atau pilek dan rongga hidung terlalu kering tidak keduanya sama-sama tidak baik . Lendir di dalam hidung berguna untuk membantu "menjebak" dan membersihkan virus yang masuk. Tak adanya lendir di dalam hidung, sama artinya memberi jalan masuk bagi kuman untuk menyerang pertahanan tubuh tanpa ada perlawanan. Timbangan berat badan naik terus Kelebihan berat badan dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon, peradangan, dan mengganggu kemampuan tubuh melawan infeksi. kelebihan konsumsi makanan dan minuman manis   menurut studi American Journal of Clinical Nutrition mengatakan lima jam setelah kita mengonsumsi 100 gram gula, kemampuan sel darah putih melawan kuman akan turun drastis. Seratus gram gula sama dengan tiga kaleng minuman bersoda ukuran sedang. Ketika daya tahan tubuh sedang lemah, sangat penting bagi Anda makan makanan bergizi dan cukup istirahat. Olahraga dengan intensitas moderat setiap hari juga dapat mendongkrak sistem kekebalan tubuh sehingga penyakit tidak mudah menyerang.

yuk ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang

https://youtu.be/zGiGoJqofwk

Artikel Terkait

Viewer : 128 User: