Proses Pembangunan Gedung Baru Danmogot


tanggal post : 20 October 2015
Proses Pembangunan Gedung Baru Danmogot

Dilelang.id Danmogot sebuah perusahaan yang berkembang pesat di tengah krisis . danmogot mampu bertahan di tengah resesi krisis ekonomi ini dikarenakan kualitas dan kekompakan team kinerja karyawan yang dimiliki . Pada bulan oktober 2015 ini danmogot telah berumur 1 tahun 5 bulan . Bukti nyata berkembang pesat perusahaan danmogot adalah pembangunan gedung kantor baru untuk karyawan danmogot. Gedung ini berlokasi di jalan Al falah kota medan , sumatera utara.

[embed]https://youtu.be/FeP4E-_MK_I[/embed]

gedung danmogot yang baru ini dirancang sebagai tempat untuk mengembangkan bisnis dengan konsep Mixing Nature and Technology, Creating Most Updated and Efficient Funplace.  Untuk menuju kesuksesan bisnis dibutuhkan tempat peningkatan kualitas sumber daya manusia. oleh karena itu dibangun gedung untuk menunjang fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan perusahaan . agar dapat mempercepat peningkatan bisnis perusahaan . Proses Pembangunan Gedung Baru Danmogot (2)

Proses Pembangunan Gedung Baru Danmogot (3)

Proses Pembangunan Gedung Baru Danmogot (4)Pembangunan gedung baru danmogot ini sendiri sudah dimulai pada tanggal 22 juli 2015 .Dibangun dengan untuk menunjang pengembangan multibisnis dan didukung dengan berbagai fasilitas seperti tempat parkir dengan kapasitas 20 mobil, 30 fleets untuk parkir motor dan 8 fleets untuk parkir truk. Selain itu ada juga Fasilitas penunjang lainnya seperti restaurant, office headquarter, therapedic place, IT base, and Inspirational home. Gedung ini dijadwalkan selesai pada bulan desember 2015. Proyek Gedung concept dibangun diatas tanah seluas 7500sqm. Gedung dengan luas bangunan 2250sqm memiliki tinggi 14,5 meter, 3 lantai dengan kapasitas 200 karyawan. Fitur utama dari gedung Concept ini sebagai berikut : * Middle Hollow 8 x 8 m dgn water rain * Front facade and full natural stone dengan kuning keemasan. * Epoxy car park * Solar panel dari Australia 10.5kw dgn liquid gel battery back up dan panel 150w. * Karcher industrial cleaning vacuum cleaner and floor polisher langsung dari Australia Sydney. * Pinky Crystal stacking stone dari australia * Kaca depan bagian office double glaze yang mengurangi Heat Emission * 10 Office Space dedicated for danmogot.com manager * inhouse restaurant with open space kitchen plus fusion cooking technique. * inhouse water tank and water filtration system. * in house backup generator * in house UPS double back up industrial certified by Iso 9001 * minimalist office design by Australia who design X5 1st Project * Green Garden carpark modelling * Top Floor glass wall with enforced brick wall * Double mezzanie and open space design creation Jika anda ingin melihat perkembangan pembangunan gedung kami, bisa dilihat di website resmi kami : concept.id Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap kami, sehingga kami bisa semakin berkreasi lagi untuk kemajuan perusahaan.

Anda  bisa ikutan lelang barang di www.dilelang.id dengan bid penawaran dimulai Rp.1  untuk cara mengikuti lelang bisa kunjungi web kami  dan jadilah pemenang lelang [embed]https://youtu.be/zGiGoJqofwk[/embed]

 


Artikel Terkait

Viewer : 65 User: